Suka Cari Perhatian, 6 Zodiak Ini Paling Haus Kasih Sayang

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Walaupun kita semua menginginkan cinta dan kasih sayang, beberapa dari kita tetap ingin membatasinya dan tidak mau berlebihan. Mungkin kita menolaknya saat kita berpikir hal tersebut dapat menghambat kewajiban kita yang lain atau berkomitmen terhadap sesuatu. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Tapi di sisi lain, ada orang-orang yang sangat mendambakan kasih sayang dan tidak bisa hidup sehari pun tanpa dibelai atau pun disentuh. Mau tahu siapa saja? Dilansir Your Tango, Minggu, 24 Mei 2020, berikut 6 zodiak yang paling haus kasih sayang. 

Libra

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Libra selalu mendambakan pujian untuk fisiknya. Kamu tidak benar-benar butuh perhatian karena Kamu tahu siapa diri Kamu tanpa pengakuan. Yang Kamu butuhkan hanya kekaguman atas bentuk tubuhmu.

Kamu ingin orang-orang mengagumi tubuhmu. Bahkan, Libra tidak segan mengirimkan foto pada orang asing meski tidak diminta, dengan harapan mungkin seseorang di luar sana akan menyetujui dan melihat masa lalu keputusasaanmu. Orang-orang ini kerap menyamakan nilai dengan area pribadinya. 

Kate Middleton Reveals Her Real Condition After a Rumored Disappearance

Taurus

Taurus ingin disentuh, dicinta, dipuja, dikagumi dan diperlakukan secara istimewa. Dan Kamu hidup untuk ini. Orang-orang ini tidak akan merasa puas dengan hanya diberi tahu, Taurus perlu bukti dan tindakan. 

Para pemilik zodiak ini ingin menunjukkan kasih sayangnya di depan umum namun dia ingin namanya diteriakkan di tempat tidur. Taurus merasa puas dengan apa yang kurang. Tapi, dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Pisces

Cinta adalah tujuan hidup Pisces. Saking menginginkannya, orang-orang ini cenderung menerima hampir semua orang ke dalam hidupnya dan dari situlah Pisces biasanya belajar dari kesalahan. 

Pisces sangat ingin dicintai dan dipeluk, tapi Kamu juga membiarkan diri Kamu terlalu terbuka. Kamu terlalu menginginkannya dan ketika itu datang, sayangnya hal itu tidak semanis yang Kamu bayangkan. 

Ilustrasi pasangan.

Leo

Kamu menghabiskan banyak waktu untuk segala keinginanmu, baik kasih sayang maupun perhatian. Tapi kesalahan terbesarmu adalah, Kamu tidak selalu baik. Leo memang memiliki citra sebagai orang yang murah hati, tapi sebenarnya Kamu juga orang yang sombong. 

Orang-orang ini selalu merasa sakit hati jika ada orang yang tak menyayanginya. Di sisi lain, Leo juga tidak mau mengakui kesalahan. Yang kamu pikirkan hanya mendambakan kasih sayang dan tidak mau itu sampai berhenti mengalir. 

Capricorn

Capricorn pekerja keras. Ketika tiba saatnya untuk cinta dan kasih sayang, Kamu menginginkan hal-hal baik seperti halnya yang didapatkan orang lain. Orang-orang ini selalu merasa pantas untuk dicintai. 

Kamu berharga dan Kamu mengetahuinya. Dan ini berlaku untuk semua kerja keras dan hal baik yang Kamu lakukan. Capricorn menginginkan kasih sayang yang sangat banyak dan mudah untuk menerimanya. 

Cancer

Cancer suka dicintai asal memenuhi syarat. Dan siapa pun tidak bisa membantah aturan itu. Orang-orang ini tidak akan membiarkan siapa pun kembali ke hidupnya setelah melakukan kesalahan. 

Cancer akan memastikan siapa pun yang mencintainya bukan orang yang gemar melakukan kesalahan. Cancer memang sangat haus kasih sayang, tapi para pemilik zodiak ini juga dapat mengusir orang-orang dari hidupnya dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya