Gak Ada Takut-takutnya, Seorang Nenek Seret Ular Kobra Lalu Dilempar

Nenek seret ular kobra.
Sumber :
  • India Today.

VIVA – Kobra adalah salah satu jenis ular paling berbisa. Tidak heran, siapa pun pasti tak mau berurusan dengan ular yang satu ini. Jangankan memegang, melihatnya saja sudah bikin kita kabur dan menjerit-jerit. Tetapi, hal itu tidak berlaku buat nenek satu ini. 

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Sebuah video wanita tua yang sedang menyeret seekor ular kobra viral di internet. Petugas Dinas Kesehatan India (IFS), Susanta Nanda, membagikan video tersebut di akun Twitter-nya.

"Nenek, itu bukan cara yang tepat memperlakukan kobra," tulis @susantananda3 pada caption, dikutip VIVA dari laman India Today, Selasa 2 Juni 2020. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Bukan tanpa alasan Susanta mengatakan demikian, video berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan seorang nenek sedang berjalan di luar rumah di sebuah perkampungan. Setelah dilihat lebih saksama, ternyata nenek itu sedang menyeret seekor ular dengan memegang ekornya saja. 

Berdasarkan caption yang disematkan, ular tersebut berjenis kobra. Wanita tua itu terlihat berjalan sambil menyeret ular tanpa rasa takut sedikit pun. Setelah sampai di area terbuka, di mana tidak ada rumah di sekitarnya, nenek itu langsung melempar si ular.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Bukannya ngeri, warganet malah menertawakan aksi nenek pemberani ini dan menyebutnya badass. 

"Bad*ss!" ujar salah seorang warganet diikuti emoticon tertawa dan tepuk tangan. 

"Seorang Ratu yang berkuasa atas Raja #Cobra," kata yang lain. 

"Itulah cara memperlakukan COBRA khususnya ketika ada anak-anak. COBRA tidak sedang diancam dengan cara apapun, nenek itu hanya mengajarkannya," kata warganet menanggapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya