Obsesi Punya Vagina Montok, Stripper Rela Rogoh Kocek Rp1,4 M
Kamis, 11 Juni 2020 | 19:30 WIB

Obsesi Punya Vagina Montok, Stripper Rela Rogoh Kocek Rp1,4 M

Mary terobsesi ingin terlihat seperti boneka.
Stripper Kanada operasi payudara dan vagina hingga Rp 1,4 milyar
Photo :
  • Daily Star

Stripper Kanada operasi payudara dan vagina hingga Rp 1,4 milyar

VIVA – Stripper asal Kanada yang terobsesi terlihat seperti boneka merogoh kocek hingga Rp1,4 miliar untuk melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, operasi dilakukan mulai dari bibir, payudara, hingga vagina.

Dikutip dari laman Daily Star, Mary Magdalene melakukan berbagai operasi plastik selama empat tahun untuk tampil seperti boneka. Ia bahkan rela menghabiskan USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar untuk tiga kali operasi payudara dan bokong, membuang lemak di pipi, mengubah hidung, suntik lemak di panggul hingga vaginanya.

Stripper sekaligus model 24 tahun itu sengaja melakukannya untuk bisa meraih penghargaan sebagai 'vagina paling gemuk di dunia'. Yang membuat banyak orang cukup syok, perubahan pada Mary sangat drastis dan terlihat dari foto-foto lamanya.

Kepada 308 ribu pengikut akun Instagramnya, Mary mengunggah foto saat dirinya berusia 15 tahun, jauh sebelum tubuhnya kena sentuhan pisau operasi. Di foto itu, Mary mengenakan baju hitam dengan wajah yang alami tanpa bibir yang tebal.