Obsesi Punya Vagina Montok, Stripper Rela Rogoh Kocek Rp1,4 M

Stripper Kanada operasi payudara dan vagina hingga Rp 1,4 milyar
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Stripper asal Kanada yang terobsesi terlihat seperti boneka merogoh kocek hingga Rp1,4 miliar untuk melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, operasi dilakukan mulai dari bibir, payudara, hingga vagina.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Dikutip dari laman Daily Star, Mary Magdalene melakukan berbagai operasi plastik selama empat tahun untuk tampil seperti boneka. Ia bahkan rela menghabiskan USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar untuk tiga kali operasi payudara dan bokong, membuang lemak di pipi, mengubah hidung, suntik lemak di panggul hingga vaginanya.

Stripper sekaligus model 24 tahun itu sengaja melakukannya untuk bisa meraih penghargaan sebagai 'vagina paling gemuk di dunia'. Yang membuat banyak orang cukup syok, perubahan pada Mary sangat drastis dan terlihat dari foto-foto lamanya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Kepada 308 ribu pengikut akun Instagramnya, Mary mengunggah foto saat dirinya berusia 15 tahun, jauh sebelum tubuhnya kena sentuhan pisau operasi. Di foto itu, Mary mengenakan baju hitam dengan wajah yang alami tanpa bibir yang tebal.

Operasi plastik yang dilakukannya, membuat banyak akun pengikut Instagramnya terkejut. Perubahan drastis itu disayangkan oleh para pengikutnya lantaran Mary terlihat cantik alami saat sebelum dioperasi.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Kamu terlihat jauh lebih lucu saat itu dibanding sekarang," tulis salah satu akun itu di kolom Instagram Mary.

Namun, dari keterangan foto itu, Mary mengklaim bahwa sosok dirinya yang dahulu membuatnya bahagia akan perubahan saat ini. Bahkan, ia mengaku terangsang dengan perubahan bentuk tubuhnya.

"Horni dan bahagi melihat proses (operasi) yang drastis," tulisnya.

Obsesinya itu tentu bukan hal sederhana dan tak berbahaya. Ia sempat mengaku bahwa operasi pada vaginanya hampir membuat ia kehilangan nyawa.

"Tampilannya jauh lebih baik dari sebelumnya, tapi aku sempat miliki komplikasi dengan lemak (di vagina), jadi aku tetap harus melakukan suntik vagina lagi. Aku khawatir dengan satu sisi (labia vagina), karena lemaknya terus tumbuh," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya