Mabuk Bau Durian, Bule Dilarikan ke Rumah Sakit

Yuk Kita Berburu Durian di Singapore!
Sumber :

VIVA – Tidak ada yang menyangkal aroma durian begitu khas dan tajam ketika terhirup. Aromanya terasa begitu wangi dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia tapi tidak untuk warga asing.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Di negara-negara Eropa, banyak warga yang tak biasa dengan aroma buah durian tersebut. Bahkan, mereka sepertinya tak akan sanggup berdiri berdekatan dengan jarak 500 meter. 

Tak heran, aroma durian bisa memabukan saat terhirup, seperti yang dialami enam warga yang menetap di Jerman. Reaksi yang dilakukan sekelompok pekerja pos di Jerman terhadap pengiriman buah terbilangg cukup unik dan lucu.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Dikutip dari laman Rojak Daily, Selasa 23 Juni 2020, sebanyak 12 pekerja pos harus menerima perawatan medis setelah melakukan kontak erat dengan pengiriman buah tersebut. Kocaknya lagi, durian itu dievakuasi dari kantor pos di Schweinfurt setelah staf pos khawatir dengan paket yang berbau busuk itu.

Kondisi terlihat makin epik saat pekerja bahkan memanggil polisi, petugas pemadam kebakaran dan layanan darurat untuk berurusan dengan paket misterius.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

"Karena paket tidak diketahui, pada awalnya khawatir paket itu memiliki risiko lebih besar," jelas kepolisian.

Tentu saja semuanya selesai setelah pihak kepolisian menemukan bahwa paket itu berisi empat durian asal Thailand. Duh, ada-ada aja yang jadi korban aroma durian ya.

VIVA Militer: Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Sebuah cerita menarik muncul tentang bagaimana anggota intelijen dari Kopassus mengubah penampilan mereka dari seorang pedagang durian menjadi seolah-olah telah meninggal

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024