Tragis, Gadis Populer di TikTok Tewas Bunuh Diri

Siya Kakkar, bintang TikTok meninggal akibat bunuh diri
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Bintang TikTok, Siya Kakkar, meninggal dengan dugaan bunuh diri. Menurut media di India, gadis 16 tahun itu ditemukan tak bernyawa pada 25 Juni 2020 kemarin.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

TikTok menjadi salah satu sosial media yang sangat diminati saat ini di dunia. Tak heran, banyak yang menjadi populer usai mengunggah video di situs itu termasuk Siya Kakkar.

Siya terkenal karena video tarian di TikTok dan telah mengumpulkan banyak pengikut hingga 1,1 juta pengikut TikTok. Laporan lokal menyatakan, manajer Siya, Arjun Sarin, telah mengkonfirmasi berita tragis kematiannya. Dia mengklaim bahwa penari itu 'baik-baik saja' dalam saat melakukan pekrjaannya dan pada saat itu sedang menuju ke rumahnya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

"Aku bicara dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal," ujar Arjun dikutip dari laman Mirror, Jumat 26 Juni 2020.

Video tarian terbarunya bahkan diposting hanya satu hari sebelum kematiannya. Fotografer dan teman Siya, Viral Bhayani, juga mengonfirmasi hal itu di media sosialnya.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Ia mengatakan bahwa akan berbagi berita menyedihkan terkait temannya, Siya. Ia juga mengonfirmasi penyebab kematian Siya akibat bunuh diri. 

"Berita sedih Tik-toker manis berusia 16 tahun @siya_kakkar meninggal karena bunuh diri," tulisnya.

Siya diketahui tinggal di daerah Preet Vihar, New Delhi, dan baru-baru ini berbagi lokasi tersebut di sejumlah video TikTok. Dia menjadi terkenal karena video tariannya dan memiliki banyak pengikut di TikTok, Snapchat, dan Instagram.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya