Duh, 3 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Kawin-Cerai

Ilustrasi perceraian/patah hati
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi sebagian orang, pernikahan adalah bagian penting dari kehidupan. Sedangkan bagi yang lain, ada yang menganggapnya biasa-biasa saja. Sehingga, jika ada masalah, mereka tidak segan-segan untuk berpisah.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Pernikahan merupakan salah satu keputusan terbesar dalam kehidupan seseorang. Namun, sayangnya tiga zodiak berikut memiliki kecenderungan bercerai lebih dari yang lain, karena kepribadiannya. Berikut tiga zodiak yang dimaksud, dikutip dari Zodiac Shine, Senin, 6 Juni 2020.

Gemini

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Si kembar ini cenderung berubah-ubah, baik itu pikiran atau pun sudut pandang. Itu sebabnya mereka suka beralih dari satu pasangan ke pasangan yang lain. Gemini selalu ingin tahu dan mencoba hal-hal baru, sehingga tidak jarang mereka mengakhiri hubungan dan beralih ke yang baru.

Gemini selalu berimajinasi untuk mencari kesempurnaan. Pemilik zodiak ini selalu memeriksa dengan saksama apakah ada yang tidak berfungsi dalam hubungan mereka. Hanya karena seseorang tidak sempurna, bukan berarti hubungan tersebut tidak dapat diperbaiki, bukan?

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Sagitarius

Sagitarius banyak akal, cerdas, berani dan energik. Si pemanah ini adalah orang yang hangat dan murah hati, tetapi mereka tidak akan puas jika tidak bepergian dan berpetualang. Sayangnya, orang-orang ini juga keras kepala dan malas. Itu adalah karakteristik sulit dan tidak semua orang bisa hidup dengannya. 

Dengan demikian, si pemanah ini jarang memiliki dasar yang baik untuk hubungan romantis. Konsep pernikahan sama sekali tidak cocok dengan mereka. Sagitarius tidak mau dibatasi oleh apa pun dan siapa pun. Oleh karena itu, koneksi dengan pasangan sudah pasti bermasalah. 

Aquarius 

Salah satu alasan mengapa pernikahan dengan Aquarius sering gagal adalah, karena orang-orang ini biasanya mencoba menghindari masalah. Kadang-kadang, mereka juga tidak suka membahas hal-hal tentang kemitraan. Sebaliknya, Aquarius lebih suka memakan masalahnya sendiri dibanding mengatasinya secara terbuka. 

Seorang Aquarius memiliki hati yang besar dan tidak selalu harus ada dalam suatu hubungan untuk merasa puas. Namun, orang lain sering memanfaatkan Aquarius. Hubungan Aquarius akan sangat baik jika dengan orang yang tepat, tetapi akan sangat buruk jika menemukan yang salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya