Selamat, 4 Zodiak Ini Diprediksi Hamil pada 2021

Ilustrasi ibu hamil.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Hamil adalah salah satu hal terindah bagi wanita. Apalagi jika kehamilan yang dirasakan baru pertama kali, pasti wanita tersebut akan sangat antusias menyambutnya dan akan menjaganya sebaik mungkin. 

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Nah, jika kamu sudah mendambakannya dari lama. Horoskop 2021 akan mewujudukannya buat kamu. Tahun depan, wanita-wanita berzodiak berikut akan dikaruniai anak dan menjadi seorang ibu. Yuk, cari tahu siapa saja yang beruntung, dilansir dari Zodiac Shine.

Virgo

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Virgo keibuan dan lembut. Kualitas ini sempurna untuk menghadapi kehamilanmu di tahun depan. Meskipun ada keraguan, kamu akan mengatasi ketakutanmu dan sepenuhnya mewujudkan keluarga yang bahagia.

Virgo memang suka membayangkan menjadi seorang ibu, dan akan menjadi sosok yang hebat pada waktunya. Dia sabar dan peduli. Meskipun sedikit keras kepala, dia akan mengajarkan anak-anaknya etika kerja yang kuat dan mendidik mereka untuk menjadi orang yang ramah.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Scorpio

Keinginan Scorpio untuk mendapatkan buah hati meningkat sepuluh kali lipat di tahun depan. Scorpio bukan orang yang mampu mengungkapkan perasaanya secara terbuka, tetapi gagasannya untuk memiliki bayi akan membuatmu lelah.

Zodiak menunjukkan kamu adalah ibu yang hebat. Scorpio membutuhkan waktu lama untuk mengambil risiko dan memiliki anak, karena menganggap itu adalah hal yang menakutkan. Tapi, kamu harus berani mengambil tanggung jawab itu. Dengan kombinasi hati yang besar, penuh kasih dan dorongan untuk merawat anak, sangat mungkin wanita Scorpio akan memiliki bayi di tahun depan.

Capricorn

Capricorn selalu memimpikan memiliki sebuah keluarga. Dan horoskop akan memperluasnya di tahun depan. Dear Capricorn, sifat keibuanmu nampak jelas dan cintamu pada anak-anak akan tumbuh semakin kuat dalam beberapa bulan mendatang.

Bagi wanita Capricorn yang dekat dengan pasangannya, langkah berikutnya yang ingin diambil adalah memiliki anak. Capricorn akan menjadi ibu yang fantastis karena mereka cenderung adil dan bijaksana. Mereka akan memberi anak rasa stabilitas.

Cancer

Tanda kehamilan yang paling mungkin terjadi pada 2021 adalah Cancer. Umumnya, keinginan memiliki bayi selalu ada pada wanita Cancer. Mereka memiliki keinginan untuk merawat orang lain, dan ini cenderung memanifestasikan dirinya memulai sebuah keluarga dan memiliki anak.

Wanita Cancer dilahirkan sebagai seorang ibu dan tidak menginginkan yang lain. Itu adalah kualitas yang sempurna untuk menjadi ibu. Meskipun mereka terlihat dingin di luar, tetapi sebenarnya mereka lembut dan memancarkan cinta serta kasih sayang untuk orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya