Banyak Disukai, 5 Zodiak Ini Paling Menarik Luar dan Dalam

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Menarik secara fisik memberi sejumlah keuntungan. Selain lebih percaya diri, tampilan fisik yang menarik juga bisa membuat kita disukai banyak orang. Jadi, bersyukurlah buat Kamu yang dianugerahi dengan kelebihan ini.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Terutama lima zodiak berikut. Ya, di antara 12 zodiak, ada lima khususnya yang paling menonjol sebagai zodiak yang paling menarik dibanding yang lain. Bahkan, beberapa terlihat menarik karena kepribadian yang dimiliki. 

Siapa saja zodiak yang sangat beruntung itu? Yuk, intip daftranya, dilansir dari Your Tango, Jumat, 10 Juli 2020.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aquarius

Aquarius memiliki daya tarik dalam dan luar. Mereka menarik karena mandiri dan melakukan segala sesuatunya sendiri. Kualitas-kualitas inilah yang membuat Aquarius tampak bersinar. Jadi, jika Kamu suatu saat berjalan dan melihat sosok yang begitu indah, dia adalah Aquarius

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Ya, Aquarius begitu bersinar dan itu tidak adil.

Libra

Tidak jauh berbeda dari Aquarius, pada skala yang paling menarik secara fisik adalah Libra. Alasan Libra begitu indah adalah obsesi mereka tentang keindahan, membuatnya selalu berusaha untuk menjadi cantik dan mereka berhasil melakukannya.

Botox, filler, tummy tuck, semua akan dilakukan Libra demi tampil cantik.

Virgo

Keindahan Virgo berasal dari sifat polosnya. Orang-orang ini selalu sukses mewujudkan keindahan sepenuhnya dan bersinar mirip dengan Aquarius. Namun, Virgo tidak bersinar seterang Aquarius. Itulah sebabnya mereka ada di urutan ketiga. Maaf. 

Gemini

Sama seperti Libra, Gemini menarik karena selalu berusaha untuk menjadi cantik. Jika Libra terobsesi dengan kecantikan, Gemini terobsesi untuk menjadi bersemangat dan satu-satunya. Bagi Gemini, menjaga penampilan fisik agar terlihat sempurna, adalah hal terpenting.

Taurus

Taurus sombong tapi sangat romantis. Itulah hal yang membuatnya menarik. Dengan sifatnya itu, orang-orang ini selalu memastikan, agar penampilan luar mereka menjadi yang terbaik. Tapi maaf, Taurus tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan Aquarius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya