Pejuang atau Bucin? 4 Zodiak Ini Selalu Memperjuangkan Cintanya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Hidup memang kurang berwarna tanpa ada cinta. Namun, setiap orang memiliki pandangan berbeda-beda tentang cinta dan hubungan yang dijalaninya. Ada yang menganggap biasa-biasa saja, tapi tak sedikit yang menganggapnya serius, karena ini akan dijalaninya seumur hidup. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Empat zodiak berikut, termasuk di dalamnya. Dalam menjalani hubungan, orang-orang ini selalu memperjuangkan cintanya sekuat yang mereka bisa. Yuk, intip zodiak siapa saja yang dimaksud, dikutip dari Zodiac Shine

Cancer

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Cancer tidak ingin mengecewakan siapapun. Sama halnya, pemilik zodiak ini juga tidak ingin menyalahkan siapapun atas rasa sakit yang dideritanya. Jika Cancer merasa seseorang membutuhkannya, Cancer selalu ada di sana. Cancer tidak sanggup meninggalkan orang yang dicintainya.

Terlalu banyak kekhawatiran yang melintas di kepalanya tentang apa yang akan mereka lakukan jika pasangannya pergi. Hal inilah yang membuat Cancer bertahan lebih lama dari yang seharusnya, karena berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Cancer merasa berkewajiban untuk menyelamatkan orang yang dicintai. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Leo

Leo adalah orang yang keras kepala yang tidak mau mengakui bahwa dia salah dengan seseorang. Leo benci membayangkan meninggalkan seseorang, setelah mereka menginvestasikan banyak energi dan waktu. Orang-orang ini tidak ingin mengakui bahwa dirinya telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan orang yang salah. 

Leo melihat dirinya sebagai seorang pejuang. Itulah sebabnya, mereka akan melakukan segalanya untuk menjaga hubungannya tetap berjalan. Jika perlu, Leo akan berkorban, supaya hubungannya tetap langgeng. 

Libra

Libra selalu melihat hal baik pada orang lain. Libra baik, lembut dan pemaaf. Mereka selalu memberi orang lain kesempatan kedua, ketiga, bahkan keempat, karena mereka percaya pasangannya akan benar-benar berubah dan belajar dari kesalahan. 

Sayangnya, Libra seringkali terlalu baik dan selalu memberikan kesempatan pada orang yang tidak pantas mendapatkannya. Libra memiliki keyakinan bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja. 

Scorpio

Scorpio sulit membuka diri pada orang lain. Tetapi, jika Scorpio sudah melakukannya, itu menandakan mereka telah jatuh cinta. Jika sudah ada seseorang yang masuk ke dalam hatinya, Scorpio tidak akan membiarkannya keluar dengan mudah. 

Scorpio tidak mengenal arti sementara. Itulah sebabnya, Scorpio selalu serius menjalani hubungannya, bahkan ketika Scorpio menjalani hubungan dengan orang yang salah. Perpisahan akan selalu menghantui Scorpio dan bisa menghancurkan mereka setiap saat. Itulah sebabnya, Scorpio akan mempertahankan hubungannya dalam waktu yang lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya