Miris, YouTuber Tewas Tengah Mengandung Bayi Pertamanya

Nicole Thea Youtuber
Sumber :
  • People

VIVA – Bintang YouTube Nicole Thea, yang sedang mengandung anak pertamanya, telah meninggal dunia. Miris, anak yang tengah dikandungnya juga harus meregang nyawa sebelum melihat dunia.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

YouTuber itu pergi untuk selama-lamanya di usia yang cukup muda yakni 24 tahun. Keluarga Thea mengkonfirmasi berita memilukan ini pada hari Minggu di sebuah posting Instagram. Keluarganya juga mengumumkan bahwa putra Thea yang belum lahir, di mana ia dan kekasihnya Global Boga berharap untuk memberi nama Reign, turut meninggal dunia.

"Kepada semua teman dan pendukung Nicole, dengan kesedihan yang besar saya harus memberi tahu Anda bahwa Nicole dan putranya yang dia dan Boga  beri nama Reign, meninggal pada Sabtu pagi," tulis posting keluarga itu, dikutip dari laman People, Senin 13 Juli 2020.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Baca Juga: Begini Gaya Santai Nurhasanah Saat Jadi Pengisi Suara Doraemon

Keluarga Thea kemudian menjelaskan bahwa bintang YouTube itu telah membuat jadwal beberapa video YouTube dengan Boga. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk nanti ditayangkan.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Sebagai keluarga kami meminta Anda memberi kami privasi karena hati kami benar-benar hancur dan kami berjuang untuk mengatasi apa yang telah terjadi," kata mereka.

Thea memiliki lebih dari 74,8 ribu subsriber di YouTube. Video terakhirnya diposting pada hari Minggu dan menampilkan dirinya tengah bersiap-siap untuk mandi susu. Ia juga menunjukkan perutnya yang sedang hamil besar.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Video berdurasi 14 menit ini berjudul "GOT IN A BATH FULL OF MILK! * BTS PREGNANCY SHOOT" dan juga menampilkan momen spesial dari pemotretan kehamilan Thea.

Thea mengumumkan kehamilannya pada 19 April dengan video yang begitu manis di Instagram. Ia menunjukkan perutnya sambil menari bersama kekasihnya.

"TUHAN memberi kita berkat terbesar," tulisnya. "Aku akhirnya memiliki manusia kecil yang cantik di dalam diriku. Sangat sulit dipercaya, bubba ini akan menjadi setengah dari diriku dan setengah dari loml. Jujur, @global_boga telah menjadi dukungan terbaik yang pernah ada dan Tuhan tidak membuat kesalahan menjadikannya ayah bayiku."

"Kami sudah terobsesi denganmu bayi ajaib kecil kami," tambah Thea. "Terima kasih telah memilih kami untuk menjadi orang tua dan sahabatmu."

Satu minggu kemudian, bintang YouTube mengungkapkan jenis kelamin bayinya di jalan. Ia menuturkan bahwa tengah menanti bayi laki-laki mungil yang tak sabar ingin ditemuinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya