Hati-hati, Selain Tukang Tipu 5 Zodiak Ini Juga Terkenal Player

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Player identik dengan mempermainkan. Dan itu bisa datang dalam bentuk berbohong, menipu, kontra, atau mereka tahu bagaimana cara memanfaatkan atau mengendalikan Kamu.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Seram banget enggak sih? Nah, kalau Kamu enggak mau kejebak sama player, Kamu wajib hati-hati sama pemilik lima zodiak berikut. Yuk, ketahui siapa saja yang masuk dalam daftar ini, dilansir dari Your Tango, Selasa, 14 Juli 2020.

Scorpio

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Terlahir untuk mempermainkan seseorang, Scorpio bakal mengambil keuntungan dari setiap perasaan Kamu, lalu kemudian menjauh tanpa mempedulikan apapun. Orang-orang ini juga gemar berkelahi dan bermain untuk menang.

Virgo

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Virgo mempermainkan seseorang jika mereka membutuhkan sesuatu darinya. Tapi, jangan harap mereka bakal berterima kasih. Orang-orang ini bisa saja memblokir dan mengabaikan Kamu saat mereka sudah merasa puas dengan Kamu. Ketika Virgo merasa sudah muak, mereka akan mengucapkan selamat tinggal.

Capricorn

Hati-hati, Capricorn suka memgambil keuntungan dari sifat baik Kamu. Setelah itu, mereka bakal memutar balikan fakta seolah merekalah yang dipermainkan. Capricorn suka meluapkan kemarahan pada orang lain, yang membuat mereka jadi salah satu player terbesar. 

Aquarius 

Dikenal karena janji-janji manisnya, Aquarius demen banget kasih harapan palsu. Kemudian, mereka akan membatalkan janji itu, tepat ketika Kamu berpikir Aquarius punya maksud baik. Mereka menghancurkan Kamu sebelum Kamu memiliki kesempatan untuk mengetahui apa yang terjadi. 

Pisces

Pasif-agresif sampai akhir. Pisces bakal menipu Kamu buat mendapatkan jalan mereka. Jika Kamu memberikan Pisces pinjaman, mereka akan menganggapnya sebagai hadiah. Jadi, ingatlah itu. Tidak ada jaminan uang kembali di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya