Tragis, Pengantin Tewas Usai Makan Kacang di Pesta Pernikahannya

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Seorang pengantin wanita pingsan dan meninggal di resepsi pernikahannya yang mewah di Rusia Palace. Dugaan kematiannya akibat syok anafilaksis yang disebabkan oleh alergi kacang.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Alexandra Erokhova, 25 tahun, memiliki reaksi ekstrem ketika memakan kue dalam resepsi pernikahannya. Para tamu bergegas untuk membantu pengantin wanita yang terjatuh dari meja.

Baca juga: Beda Batuk Alergi dan COVID-19

Sadis! Seorang Ibu di Meksiko Bayar Preman Demi Hancurkan Pernikahan Anaknya

Mereka memanggil ambulans ke aula perjamuan di Istana Tsaritsyno, yang didirikan oleh Catherine the Great, di Moskow, tempat pesta pernikahan diadakan. Tim resusitasi tiba tak lama setelah itu tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawa sang pengantin wanita.

Dikutip dari laman Daily Star, dokter mengatakan dia menderita syok anafilaksis yang diyakini disebabkan oleh alergi kacang. Diketahui, Alexandra menderita alergi kacang sejak masa kanak-kanak dan kerabat telah memberitahukan hal ini kepada koki sebelumnya.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Laporan mengatakan bahwa hidangan manis yang dimakan oleh pengantin wanita memang mengandung kacang. Meski begitu, Polisi masih menyelidiki tragedi itu.

Anafilaksis adalah reaksi alergi yang bisa berakibat fatal. Seperti semua alergi, sistem kekebalan tubuh dipicu oleh alergen yang akhirnya memaksa antibodi tubuh untuk mempertahankan tubuh.

Antibodi kemudian menyebabkan reaksi dan melepaskan bahan kimia yang dapat menyebabkan sejumlah reaksi dalam tubuh, termasuk demam dan gejala alergi lainnya. Ketika kondisi terjadi secara mendadak, bahaya kematian bisa terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya