Selamatkan Adik dari Serangan Anjing, Bocah 6 Tahun Dapat 90 Jahitan

Bridger Walker dan adik perempuannya.
Sumber :
  • Boredpanda.

VIVA – Bridger Walker, seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun dari Wyoming, AS, mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan adik perempuannya. Pada 9 Juli 2020 lalu, seekor anjing menyerang adik perempuannya, lalu ia memegangi binatang itu.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Peristiwa tersebut terjadi di rumah seorang teman. Kedua anak ini dan temannya sedang bermain di halaman belakang, di mana terdapat beberapa anjing. Temannya menunjukkan pada kakak adik itu bahwa ada salah satu anjing yang galak.

Dengan sigap, Walker menempatkan dirinya di antara anjing dan adik perempuannya yang berusia 4 tahun untuk melindunginya tanpa mempedulikan keselamatannya. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Setelah anjing itu menggigit wajah Bridger, ia berteriak meminta adiknya untuk lari. Ketika anjing itu melepaskannya, sang adik meraih tangan kakaknya dan berlari menjauhi anjing itu. Nahas, Walker mendapat gigitan berkali-kali di wajah dan kepalanya. 

Pemilik anjing kemudian datang dan segera mengamankan hewan peliharaannya. Bocah yang penuh dengan luka itu dibawa ke dalam rumah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka yang paling parah terdapat di wajahnya, hingga anak malang itu mendapat 90 jahitan. 

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

"Jika seseorang harus mati, saya pikir itu harusnya saya," kata bocah itu dengan berani, dikutip Boredpanda, Selasa 21 Juli 2020. 

Sang bibi, Nicole, membagikan kisah ini di Instagram dan menandai beberapa aktor di film Avengers, untuk memberi tahu bahwa ada pahlawan baru, yaitu Bridger Walker. 

Tidak sia-sia, beberapa selebriti Hollywood merespons unggahan ini. Mark Rufalo, pemeran Bruce Banner dan Hulk dalam film Avengers, mengatakan ia mengagumi keberanian bocah itu. Sementara Chris Evans, membuat video yang memuji keberanian Walker. 

Tidak hanya Mark dan Chris, beberapa selebriti lain seperti Anne Hathaway, Hugh Jackman, Zachary Levi, Tom Holland, dan Chris Hemsworth, juga memuji aksi bocah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya