Banyak Artis Sukses Dapat Pasangan Lewat Taaruf, UAS Bocorkan Triknya

Banyak Artis Sukses Dapat Pasangan Lewat Taaruf, UAS Bocorkan Triknya

Kamis, 23 Juli 2020 | 05:00 WIB
Oleh :
Ada tata caranya menurut Islam.
UAS, pasangan Rizky D'Academy dan Nadya.
Photo :
  • VIVA.co.id/Sumiyati.

UAS, pasangan Rizky D'Academy dan Nadya.

VIVA – Belakangan, selebriti yang menjalankan prosesi taaruf lalu perkenalannya berlanjut ke pelaminan marak jadi perbincangan. Salah satu  contohnya adalah pernikahan Rizki D'Academy dengan pasangannya, Nadya, yang sempat mengejutkan publik. Karena sebelumnya, Rizki diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Lesti Kejora. Dan hubungannya dengan Nadya, tak pernah terendus publik. 

Rupanya, Rizki dan Nadya menjalani proses taaruf. Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut itu bahkan bercerita, saat bertemu dengan Nadya, dia hanya melihat wajah dan telapak tangannya saja. 

Menurut pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad, cara tersebut memang sudah benar. Melalui channel Youtube Ustadz Abdul Somad Official berjudul Yang Seharusnya Dalam Berta'aruf, ustaz yang akrab disapa UAS itu, menjelaskan tata cara taaruf yang benar. 

"Pertama, jangan dua-duaan. Jadi, kamu, Anda, Bro, Akhi, Sedulur, datang ke rumah perempuan itu. Lalu, kemudian ada ayahnya atau ibunya. Atau...atau, bukan maksudnya semua keluarga suruh datang. Ini mau minang atau mau apa," kata UAS, dikutip VIVA dari Youtube Ustadz Abdul Somad Official, Rabu 22 Juli 2020. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga