6 Zodiak Ini Hobi Banget Mencintai Orang yang Gak Bisa Dimiliki

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Ada beberapa orang, entah sadar atau tidak, cenderung jatuh cinta dengan orang-orang yang enggak bisa mereka miliki. Walaupun itu mungkin tampak kontraproduktif, mereka tetap tidak bisa menahannya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Enam zodiak ini juga mengalami hal yang sama. Mereka memiliki sejumlah alasan yang membuat mereka lagi-lagi terjerumus pada orang-orang yang enggak mungkin mereka miliki. Siapa saja yang dimaksud? Berikut ulasannya, dikutip dari Your Tango.

Aries

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries rendah hati, berani, memiliki keyakinan, akal, dan kemandirian. Orang-orang ini begitu kuat, sehingga mereka berpikir bisa mendapatkan apapun yang mereka inginkan. 

Mereka merasa mendapatkan penyelamat setiap kali menemukan seseorang yang tidak menanggapi cinta mereka. Mereka percaya bahwa dengan ketekunan dan cinta, mereka dapat membuat orang lain jatuh cinta kepada mereka.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Scorpio

Scorpio sangat gigih dan ambisius. Kata berhenti bahkan tidak ada dalam kamus mereka. Kelemahannya adalah, intensitas mereka dapat berubah menjadi obsesi dan rasa memiliki. Itu sebabnya seorang Scorpio akan kaget dan kagum ketika dia menemukan seseorang yang tidak tertarik padanya. Mereka akan mencoba lagi dan lagi untuk merayu orang yang diinginkannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah petualang dan penjelajah. Ketakutan dan keingintahuan mereka membawanya ke sudut terjauh dunia. Mereka percaya pada yang mustahil, namun tidak ada yang mustahil bagi mereka. 

Kelemahannya, mereka terlalu optimis sehingga mencintai idola atau selebriti yang jelas-jelas tidak akan mereka miliki. Orang-orang ini kerap hidup di negeri fantasi. Dan jika kamu mencoba membangunkan mereka ke dunia nyata, Sagitarius tidak akan mengindahkannya.

Pisces

Mereka lembut, bijaksana dan penuh kasih sayang, tetapi mereka juga senang berimajinasi. Orang-orang ini selalu ingin lepas dari kenyataan. Pisces menoleransi kesepian dengan sangat buruk. Karena itu, mereka selalu mengejar romansa dan cinta dengan sangat serius. Tetapi karena putus asa menemukan cinta, Pisces sering jatuh cinta pada orang yang tidak tertarik atau sudah jelas-jelas enggak bisa mereka miliki.

Taurus

Taurus benar-benar menginginkan sensualitas, keintiman dan cinta, dan orang-orang ini akan berusaha mencarinya. Tapi mereka keras kepala. Mereka terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan keuletannya tidak akan membuat mereka melepaskan target yang dituju. Taurus akan mencoba merayu orang yang disukai, bahkan meski orang tersebut tidak memerhatikan keberadaan mereka. Moto hidup Taurus adalah, yang penting mencoba dulu.

Cancer

Cancer paling emosional. Mereka penuh kasih dan perhatian. Namun, sifat sensitif mereka kerap membuat mereka jatuh ke dalam situasi di mana mereka jatuh cinta kepada orang-orang yang tidak bisa mereka miliki. Butuh waktu lama bagi Cancer untuk belajar menempatkan kebutuhan mereka di atas yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya