Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Mengambil Keputusan yang Buruk

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Apakah kamu lebih sering membuat keputusan yang baik atau buruk? Ya, beberapa orang tampaknya memiliki bakat untuk membuat keputusan yang buruk dalam hidup. Dan sayangnya, hal itu melekat pada pemilik 6 zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Banyak alasan yang mendasari mereka kerap mengambil keputusan yang buruk, salah satunya mereka tidak mempedulikan konsekuensinya. Siapa saja zodiak yang dimaksud?

Dilansir Your Tango, berikut 6 zodiak yang sering mengambil keputusan hidup yang buruk.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sagitarius
Orang-orang Sagitarius suka bersikap spontan dan percaya bahwa terlalu banyak perencanaan dapat menghilangkan kesenangan. Mereka cenderung mengambil keputusan dengan cepat, terutama saat bepergian. Masalahnya, jika mereka hanya melakukan sedikit riset, mereka bisa saja mendapatkan hal-hal yang tidak diduga.

Karena mereka sangat terbuka, Sagitarius mudah mempercayai orang lain dan itu dapat menghasilkan beberapa keputusan buruk. Orang Sagitarius terlalu percaya diri yang juga dapat menghasilkan hal-hal yang tidak baik. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Capricorn
Meski Capricorn pekerja keras dan dapat diandalkan, bukan berarti mereka selalu membuat keputusan terbaik. Capricorn paham betul orang-orang menginginkannya untuk berhati-hati dan kadang mereka ingin melakukan sesuatu yang impulsif dan tidak terencana, yang menghasilkan keputusan yang buruk.

Baca juga: Ternyata, Klub Favorit Ahmad Dhani Bukan Persebaya Surabaya

Seringkali pilihan buruk Capricorn berkaitan dengan seks. Mereka memiliki sisi liar, dan ketika berhubungan seks, mereka cenderung melepaskan diri dan melakukan sesuatu yang tidak terduga. Satu hal lagi, Capricorn menyadari kapan ia membuat keputusan yang buruk, dan sebagian besar mereka akan menyesalinya.

Aries
Impulsif merupakan karakter utama Aries. Selain itu, mereka juga sangat tidak sabar. Untuk itu, mereka memiliki bakat spontanitas dan pengambil risiko, yang menghasilkan pengambilan keputusan yang buruk dan konsisten. 

Aries tidak meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apa hasilnya setelah mereka membuat keputusan. Mereka cenderung tidak memeriksa fakta atau mengumpulkan informasi. Ketika Aries mengambil keputusan cepat, mereka jarang meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang salah. 

Gemini
Si kembar ini dikenal selalu memiliki dua pemikiran, sehingga mengambil keputusan cenderung menantang buat mereka. Mereka tidak akan bersedih jika mengambil keputusan, karena itu adalah hal yang membosankan. Sehingga mereka, cenderung membuat keputusan setengah-setengah.

Gemini tidak memerhatikan detail yang dapat menentukan keputusan yang diambil bijak atau tidak. Mereka seringkali berubah pikiran dan satu keputusan dapat berlipat ganda menjadi beberapa, sampai mereka memutuskan yang dianggap paling mudah. 

Pisces
Ada saat-saat di mana Pisces tidak ingin berurusan dengan sesuatu dan akan membuat keputusan yang tergesa-gesa dan buruk. Pisces terkadang berharap mendapat masukan dari orang lain ketika akan mengambil keputusan, karena mereka menganggap itu bisa menghilangkan beban dari pengambilan keputusan mereka yang buruk. 

Cancer 
Jika Cancer dipaksa membuat keputusan di saat situasi panas, emosi Cancer akan mengaburkan kemampuannya dalam mengambil keputusan. Sangat sulit bagi Cancer bersikap rasional saat dirinya sedang kesal, tetapi orang-orang ini akan menganggapnya sebagai tantangan. 

Emosi mereka akan membanjiri pikiran rasional mereka. Selain itu, insan zodiak Cancer hanya berfokus pada apa yang terjadi sebelumnya dan mengharapkan konsekuensi yang sama. Belajarlah dari masa lalu, tetapi jangan menganggapnya sebagai satu-satunya panduan hidup kamu. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya