Tragis! Lagi Berenang, Wanita Ini Tewas Seketika Diserang Hiu

Ilustrasi hiu putih
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang wanita asal Maine, Amerika Serikat, meninggal seketika setelah diserang hiu. Kejadian tersebut terjadi di lepas pantai Pulau Bailey di Harpswell.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Seorang saksi mata mengatakan, wanita itu berenang di dekat White Sails Lane dan mengalami luka setelah mendapat serangan hiu. Demikian menurut pernyataan dari Departemen Sumber Daya Kelautan Maine.

Kayaker setempat lalu membawa wanita itu ke pantai. Tapi sayangnya, wanita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Identitas wanita itu juga tidak dirilis.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

"Kami mendengar tangisannya dan kami keluar saat sedang berkayak. Kami sudah melakukan yang terbaik, tetapi Anda tahu saat ini. Saya pikir, hanya itu yang ingin saya katakan. Kita semua syok," kata seorang pengayuh perahu kayak di tempat kejadian, dikutip dari People, Selasa 28 Juli 2020.

Para petugas Patroli Marinir Maine mengatakan, tengah melakukan penyelidikan atas insiden mengerikan tersebut. Untuk saat ini, perenang dan pelaut diminta untuk berhati-hati di sekitar Pulau Bailey. Dan menghindari berenang di dekat ikan atau anjing laut.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Menurut International Shark Attack File (ISAF), serangan hiu di Maine sangat jarang terjadi. Dalam situs webnya, sejak 1837 hanya ada satu laporan serangan hiu di negara bagian itu.

Pada 2010, penyelam scuba bernama Scott MacNichol, berhadapan langsung dengan hiu porbeagle saat berenang di lepas pantai Eastport, Maine. Meski tidak terluka, hiu itu menggigit kamera Scott. Insiden mengerikan tersebut bahkan sempat terekam kamera.

"Dia menggigit beberapa bagian depan kamera. Ketika dia melakukan itu, saya sangat ketakutan. Jika Anda menonton videonya, Anda dapat mendengar saya menjerit di bawah air," kata Scott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya