Suka Intimidasi, Wanita 3 Zodiak Ini Paling Menakutkan

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beberapa orang dikenal memiliki sifat yang ramah, sementara yang lain ada juga yang mengintimidasi. Ya, semua karakter wanita ada dalam zodiak. Beberapa dari mereka ada yang ramah dan terbuka, sementara yang lain dingin dan introvert.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Tapi itu masih belum jadi masalah, jika tidak mengintimidasi seperti wanita-wanita dengan tiga zodiak berikut. Wanita berzodiak berikut dikenal memiliki karakter yang menonjol dalam hal intimidasi.

Duh, seram ya. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut wanita dengan 3 zodiak ini yang dikenal menakutkan lantaran kerap mengintimidasi seperti yang dilansir Zodiac Shine:

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Scorpio
Wanita Scorpio lebih kuat dibandingkan yang lain. Mereka sangat sarkastik tapi juga sensual. Kebanyakan orang ragu jika harus berurusan dengan wanita Scorpio, karena mereka tidak mudah didekati dengan berbagai alasan.

Baca juga: Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Wanita Scorpio juga sangat mudah marah. Dan jika sudah seperti itu, orang-orang yang ada di dekatnya lebih baik menjauh. Jika tidak dikenal baik oleh Scorpio, hati-hati kamu akan diintimidasi. Orang-orang ini hanya fokus pada balas dendam dan tidak akan ada yang bisa menghentikannya.

Wanita berlambang kalajengking ini dapat memancarkan intimidasi yang dapat dirasakan orang lain. Wanita Scorpio tidak ada duanya. Mereka sangat tegas dan selalu menang jika beradu fisik.

Sifat temperamennya bisa mengejutkan orang lain. Cobalah untuk lebih rileks dan belajar mengendalikan amarah, Scorpio. Supaya orang-orang di sekitarmu, tidak takut denganmu.

Gemini
Si kembar ini mengintimidasi karena tidak ada yang tahu persis apa yang diinginkannya. Orang lain tidak bisa mengenali mereka apa adanya. Wanita Gemini tidak mudah ditebak, karena mereka lebih kompleks dibanding yang lain.

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Wanita Gemini pandai mengejutkan orang. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan kamu dapatkan dari mereka atau apa yang diinginkan oleh Gemini. Mereka cenderung 'buram' sehingga banyak orang lebih memilih untuk menjauh.

Aries
Wanita Aries juga sulit ditebak. Orang lain tidak akan pernah tahu apa yang akan dikatakan atau dilakukan wanita Aries, dan itu bisa sangat menakutkan.

Mereka tidak bisa menahan diri dalam menyampaikan pendapatnya dan mereka tidak pernah menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya. 

Wanita Aries sebenarnya tidak ingin menjadi kejam, tapi kadang-kadang mereka bisa brutal dengan ketidakpekaannya. Jika kamu tidak pandai berurusan dengan wanita Aries, lebih baik menjauh. 

Wanita Aries mengintimidasi karena mereka mampu bertindak secara mengejutkan.

Mereka akan menghabiskan waktu luangnya sendiri dan tidak akan meminta bantuan orang lain. Karena wanita Aries sebagian besar selalu sibuk, orang lain seringkali tidak tahu bagaimana cara mendekatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya