Beruntung Banget, 6 Shio Ini Diberkahi Ketenaran hingga Umur Panjang

Ilustrasi shio babi tanah.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Keberuntungan enggak melulu soal uang. Diberikan kesehatan, panjang umur, kecerdasan, dan lain-lain juga termasuk keberuntungan yang patut disyukuri. 

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Enam shio berikut ini juga mendapatkan keberkahan yang sama. Bukan finansial, orang-orang yang lahir dengan shio berikut diberkahi ketenaran hingga umur panjang. 

Kira-kira, ada shio Kamu enggak ya? Yuk, intip peruntungan shio-mu dikutip dari Your Tango, Kamis, 30 Juli 2020.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Shio Ular

Orang yang lahir di tahun Ular adalah pemikir yang cerdas dan kompleks. Ketika keberuntungan tiba, mereka terkadang terlalu sibuk memikirkan detail untuk mengambil keuntungan tersebut. 

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Orang yang lahir pada tanggal 1 dan 23 di tahun Ular akan mendapatkan imbalan besar karena keberanian dan kebijaksanaan mereka. Jadi, buat Kamu yang bershio Ular dan lahir di tanggal tersebut, cobalah mengambil kesempatan sesekali. 

Shio Kuda

Kuda adalah pelari yang cepat tetapi tidak sombong. Namun, mereka tidak memiliki banyak keberanian. Orang yang lahir pada tanggal 5 dan 20 di tahun Kuda akan hidup sangat lama.

Shio Monyet

Monyet sangat nakal, iseng dan suka bersenang-senang. Karena orang dengan shio ini banyak tertawa, keberuntungan datang melalui kebahagiaan yang Kamu berikan pada orang lain dan yang Kamu temukan untuk diri sendiri.

Keberuntungan akan memberimu hidup yang panjang dan menyenangkan. Jika Kamu lahir di tanggal 14, Kamu termasuk orang yang beruntung, karena Kamu akan mencapai banyak hal, termasuk kekuatan ketenaran dan cakap dalam memimpin. 

Shio Ayam

Shio Ayam perfeksionis, mereka tak kenal lelah namun membutuhkan banyak validasi dari orang lain. Orang-orang yang lahir di tahun Ayam sering mendapatkan keberuntungan dalam bisnis dan karier. Orang yang lahir pada tanggal 4 dan 26 di tahun ini, diberkahi keberuntungan besar dalam keluarga dan karier, terutama di usia paruh baya. 

Shio Anjing

Anjing setia dan dapat diandalkan. Mereka memiliki lingkaran sosial yang besar dan penuh kasih, karena shio Anjing membawa keberuntungan bagi orang lain. Orang dengan shio Anjing yang lahir pada tanggal 7 dan 28, akan diberikan kesehatan dan umur panjang. Serta, memiliki keluarga besar dan penuh kasih. 

Shio Babi

Orang-orang yang lahir di tahun Babi berkepribadian keras, penuh warna dan kerap memberkati orang-orang di sekitarnya dengan keberuntungan alami mereka. Orang-orang yang lahir pada tanggal 17 dan 24 di tahun Babi, melampaui orang biasa dalam hal kecerdasan maupun keberanian. 

Mereka akan menikmati banyak ketenaran karena karakternya yang mulia dan prestige yang tinggi. Orang dengan shio Babi, sangat dihormati oleh semua lapisan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya