Shio dengan Umur Panjang hingga Zodiak yang Jadi Bos Terbaik

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Mau tahu tips dan trik menarik serta artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan? Semuanya itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Tentunya, banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Pada Jumat, 31 Juli 2020, Lifestyle menjadi salah satu kanal yang banyak dibaca. Artikel-artikel terkait shio dan zodiak, serta cara-cara mengolah daging kambing juga menarik perhatian pembaca.

Apa saja artikel-artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Jumat, 31 Juli 2020? Berikut rangkumannya.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Ngeri, 6 Suku di Indonesia Ini Punya Ilmu Mengerikan

Orang suku Dayak di Kalimantan Timur

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Indonesia memiliki lebih dari 300 kelompok etnis atau suku bangsa. Lebih tepatnya terdapat 1.340 suku bangsa di Tanah Air. Dari banyaknya suku yang ada di Indonesia, enam di antaranya dianggap memiliki ilmu hitam paling mengerikan.

Baca selengkapnya di sini.

Beruntung Banget, 6 Shio Ini Diberkahi Ketenaran hingga Umur Panjang

Ilustrasi shio babi tanah.

Keberuntungan enggak melulu soal uang. Diberikan kesehatan, panjang umur, kecerdasan, dan lain-lain juga termasuk keberuntungan yang patut disyukuri. 

Enam shio berikut ini juga mendapatkan keberkahan yang sama. Bukan finansial, orang-orang yang lahir dengan shio berikut diberkahi ketenaran hingga umur panjang. 

Baca selengkapnya di sini.

Segini Jumlah Vitamin D yang Dibutuhkan Sesuai Usia untuk Lawan Corona

Ilustrasi berjemur.

Hasil penelitian menunjukkan, vitamin D dapat melindungi kita dari virus corona atau SARS-CoV-2. Hal ini membuat konsumsi vitamin D menjadi penting. 

Berbicara tentang konsumsi vitamin D, tidak banyak orang yang tahu persis berapa banyak yang harus mereka konsumsi setiap hari, untuk memenuhi nilai yang direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tetap optimal. 

Baca selengkapnya di sini.

Daging Kambing Bikin Tekanan Darah Naik Ternyata Cuma Mitos

Sate kambing.

Momen Idul Adha ini selalu identik dengan hidangan serba daging, salah satunya adalah daging kambing. Kambing merupakan salah satu jenis daging merah yang cukup populer dan difavoritkan oleh masyarakat.

Hal ini lantaran rasanya yang gurih dan nikmat ketika diolah dalam berbagai menu makanan mulai dari sate kambing, tongseng kambing hingga sop kambing.

Baca selengkapnya di sini.

5 Zodiak Ini adalah Contoh Bos Terbaik

Ilustrasi wanita

Tim yang hebat terbentuk karena adanya pemimpin yang baik. Tanpa adanya bos yang berdedikasi dan mau bekerja keras, lingkungan kantor dan semangat para karyawan lambat laun pasti akan goyah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya