ANTV Salurkan Hewan Kurban Melalui Yayasan Bakrie Amanah

Qurban ANTV
Sumber :
  • Ist

VIVA – Memperingati hari Idul Adha 1441 Hijriah, stasiun televisi ANTV berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan enam ekor hewan kurban. Enam ekor hewan kurban tersebut terdiri dari dua sapi, dua kambing, dan dua domba.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Hewan kurban tersebut disalurkan secara langsung oleh tim Corporate Sosial Responsibility (CSR) ANTV ke Yayasan Bakrie Amanah untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun terdampak COVID-19 di sekitar Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

“Bantuan ini diberikan sebagai wujud syukur kami atas masih diberikannya kesempatan untuk dapat berbagi rejeki sekaligus menjadi salah satu bentuk kepedulian perusahaan yang diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” ucap Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communications ANTV, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dibantu Yayasan Bakrie Amanah, proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban dilakukan dengan tetap mematuhi protokol COVID-19 yang berlaku. Mulai dari jaga jarak (physical distancing) yakni dengan mengatur jumlah panitia yang bertugas, melakukan pembatasan di lokasi pemotongan yang hanya dihadiri oleh panitia dan penyediaan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, penggunaan masker, face shield, sarung tangan, hingga pendistribusian daging kurban yang dilakukan oleh panitia ke rumah mustahik.

Baca juga: Tips Memasak Daging yang Aman Buat Kesehatan

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Lebih lanjut, Riyandri Tjahjadi menyampaikan, sebelumnya tim CSR ANTV bersama tim Yayasan Bakrie Amanah juga sudah melakukan survei ke beberapa pemukiman di kawasan Epicentrum untuk melihat dan menentukan siapa yang layak menerima bantuan ini. 

“Mudah-mudahan inisiatif CSR ANTV ini dapat tersalurkan tepat kepada yang membutuhkan dan dapat terus berlanjut di tahun mendatang,” ucap Riyandri.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024