Inilah Alasan Michelle Obama Jatuh Cinta pada Barack Obama

Michelle Obama.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama kerap terlihat mesra dan romantis terhadap sang istri Michelle Obama. Di setiap kesempatan,  potret kemesraan pasangan yang telah dikaruania dua putri ini menjadi selalu menjadi jepretan menarik fotografer. 

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Belum lama ini, Michelle Obama memperkenalkan podcast pertamanya "The Michelle Obama Podcast" ke seluruh dunia. Pada  episode pertamanya ia pun hadir bersama sang suami Barack Obama. 

Dilansir dari Times of India, Senin 3 Agustus 2020, podcast adalah salah satu podcast yang paling dinanti sepanjang masa dan banyak yang sangat antusias mengenai hal itu. Pembicaraan selama 48 menit dimulai dengan serangkaian percakapan yang sangat menarik dan menggugah pikiran. 

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Baca juga: Tips Memasak Daging yang Aman Buat Kesehatan

Dari membahas pengaruh politik pada anak-anak muda hingga bagaimana keluarga mereka, termasuk anak-anak mereka Sasha dan Malia, telah menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini, percakapan tersebut menyentuh banyak aspek kehidupan mereka dan masyarakat.

Michelle Obama Digadang-gadang Jadi Capres AS Terkuat dari Partai Demokrat

Namun, salah satu momen kunci pembicaraan adalah ketika Michelle Obama menumpahkan kacang dan mengakui satu-satunya alasan yang membuatnya jatuh cinta dengan mantan Presiden Amerika Serikat. 

Dia berkata, “Kamu lucu, tapi kamu tahu. Salah satu alasan saya jatuh cinta kepada Anda adalah karena Anda dibimbing oleh prinsip bahwa kami adalah penjaga saudara dan saudari satu sama lain."

Mantan presiden As Barack Obama di Downing Street

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

The former President Barack Obama made a surprise visit to British Prime Minister Rishi Sunak in London.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024