Ramalan Agustus, Kabar Buruk Menimpa 3 Zodiak Ini

Wajah sedih
Sumber :
  • elite daily

VIVA – Bulan sudah bergeser memasuki Agustus 2020. Tentunya, ada banyak harapan dan doa yang ingin dicapai untuk mendapatkan kebahagiaan. Namun sayangnya, kebahagiaan belum bisa diraih terutama oleh pemilik tiga zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ya, sepanjang Agustus akan menjadi bulan terburuk untuk tiga zodiak berikut. Ada banyak hal menantang dan harus diurus oleh tiga zodiak ini. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang harus lebih banyak mengelus dada di bulan ini.

Taurus

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Bersikaplah lembut pada dirimu sendiri, Taurus. Kamu mungkin perlu mundur di bulan ini, setidaknya sampai matahari memasuki musim Virgo pada 22 Agustus. Rasa stabilitas kamu akan ditantang sepanjang bulan ini.

Jadi, cobalah untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dalam hal yang tak terduga. Sasaran jangka panjang kamu sedang mengalami perubahan besar, begitupun dengan yang kamu alami sekarang. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Virgo 

Luangkan waktu yang sangat kamu butuhkan di bulan ini, Virgo. Kamu akan memiliki kesempatan untuk mengambil langkah mundur dan mengisi ulang bateraimu sebelum memasuki musim ulang tahun kamu. 

Jika kamu merasa lebih lesu dari biasanya, pastikan untuk beristirahat. Merawat tubuh, pikiran dan jiwa, adalah hal prioritas. Ada sesuatu yang perlu kamu lakukan, entah kesehatan atau mengenai rutinitas harianmu. 

Capricorn 

Kamu sudah sejauh ini, yang berarti kamu tidak bisa berhenti sekarang, Capricorn. Matahari akan menerangi bagian-bagian yang gelap dari jiwa kamu sambil menyinari hal-hal yang paling kamu takuti atau mungkin enggan dihadapi. 

Musim Leo akan terasa seperti kamu terlahir kembali. Namun, itu bukan kelahiran yang sama dengan yang biasa kamu alami selama dua tahun terakhir. Kesenangan dari keuangan, stabilitas dan harta benda, akan memberikanmu kejelasan, terutama ketika itu menyangkut nilai diri kamu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya