Gambar Pertama yang Dilihat Bisa Menentukan Kamu Baik atau Jahat

Kuis kepribadian.
Sumber :
  • Buzz Quiz.

VIVA – Beradaptasi dengan situasi pandemi ini tidaklah mudah. Karena pandemi ini mengubah banyak sekali kebiasaan kita. Yang paling menonjol adalah, kita harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Bosan? Sudah pasti. Stres? Bisa jadi. Nah, jika kamu merasakan penat, cobalah beristirahat sejenak dengan melakukan sesuatu yang kamu sukai. Atau bisa juga mengikuti kuis berikut ini.

Caranya mudah, kamu cukup lihat baik-baik gambar yang ada di atas. Lalu, gambar apa yang pertama kamu lihat? Tidak hanya menjadi hiburan, gambar ini juga bisa mengungkap sisi kepribadianmu yang sebenarnya.

Beli Parfum Online? Begini Cara Pilih Wanginya Biar Gak Zonk

Jika sudah yakin dengan apa yang kamu lihat, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Senin, 3 Agustus 2020.

Lautan

4 Zodiak Paling Berkelas, Apakah Kamu Termasuk?

Selamat, kamu 100 persen baik. Kamu memiliki sifat yang lembut dan kamu tipe orang yang tidak bisa menolak permintaan seseorang. Orang-orang ini selalu berusaha adil dan menjaga perdamaian. Selain itu, mereka juga dikenal selalu mendahulukan kepentingan orang lain di atas kepentinganmu.

Kamu adalah orang pertama yang selalu membantu orang-orang yang sedang membutuhkan. Dan kamu selalu melayani orang lain meski itu harus mengorbankan sesuatu dari diri kamu. Orang-orang yang mengenal kamu juga berpendapat bahwa kamu adalah orang terbaik yang pernah mereka kenal. Sadarilah bahwa ada beberapa orang di luar sana yang mungkin mencoba memanfaatkan kebaikan kamu.

Perahu

Duh, kamu 100 persen jahat. Tapi jangan khawatir, ini tidak berarti kamu 100 persen berbahaya. Sifatmu yang suka berterus teras membuat orang lain menganggap kamu sebagai orang yang jahat jika tidak mengenalmu dengan baik.

Tampaknya, dalam pandangan masyarakat saat ini, kepercayaan diri bisa menjadi pedang bermata dua. Pastikan kamu tidak kehilangan kesabaran karena hal-hal sepele, karena kamu tahu kamu lebih baik dari itu.

Wajah pria

Kamu 80 persen baik dan 20 persen jahat. Kamu memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Kamu suka menghadiri pertemuan sosial dan bertemu dengan orang-orang baru, dan kamu juga seorang simpatisan yang hebat. Kegembiraan kamu menarik, karena kamu tidak pernah melewati batas. Semua orang merasa nyaman di sekitar kamu dan kamu selalu bisa membuat orang lain tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya