Ilmuwan Temukan Kelemahan Virus Corona dan Bahaya Buah Dicampur Susu

Virus corona COVID-19
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Selasa 4 Agustus 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler. Kuis yang bisa mengungkap karakter seseorang menjadi artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id. 

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Tak cuma itu, kabar gembira mengenai ilmuwan yang menemukan kelemahan virus corona juga menjadi artikel yang banyak diklik pembaca VIVA.co.id. 

Penasaran, artikel apalagi yang menjadi sorotan di kanal Lifestyle VIVA.co.id? Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Selasa 4 Agustus  2020.

Pentingnya Konsumsi Susu saat Sahur untuk Jaga Kondisi selama Berpuasa

Baca Juga: Klaim Hadi Pranoto, Obat Herbal Ramuannya Sembuhkan Banyak Orang

Gambar Pertama yang Dilihat Bisa Menentukan Kamu Baik atau Jahat

Ini Bahan Pengganti Santan dalam Memasak, Cocok untuk Masak Menu Berbuka

Kuis kepribadian.

Beradaptasi dengan situasi pandemi ini tidaklah mudah. Karena pandemi ini mengubah banyak sekali kebiasaan kita. Yang paling menonjol adalah, kita harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satu yang bisa dilakukan, misalnya mengikuti kuis ringan. Nah, pada Senin 4 Agustus, kanal Lifestyle VIVA.co.id membuat artikel kuis yang bisa menentukan kamu baik atau jahat. Seperti apa kuisnya? Baca selengkapnya di sini. 

Kabar Gembira, Ilmuwan Temukan Kelemahan Virus Corona

Ada kabar gembira terkait perkembangan penemuan virus corona. Sekelompok peneliti bahkan mulai menemukan kelemahan virus corona. Banyak yang penasaran apa kelemahannya. Artikel ini, menarik perhatian pembaca. Mau tahu, seperti apa kelemahan virus corona? Selengkapnya baca di sini. 

Banyak Diabaikan, Tanaman Ini Bisa Stabilkan Gula Darah dan Kolesterol

Kembang telang.

Familiarkah kamu dengan bunga telang? Jika tidak, sebenarnya tanaman bernama latin Clitoria ternatea ini merupakan tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan atau tepi hutan. Meski sering diabaikan, bunga telang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan lho. Salah satunya bisa menstabilkan gula darah dan kolesterol. Mau tahu lebih jauh manfaatnya? Selengkapnya baca di sini.

Dokter dan Guru, Orang Pertama yang Bakal Terima Vaksin Corona Rusia

Virus corona COVID-19.

Kementerian Kesehatan Rusia diketahui tengah mempersiapkan kampanye massal virus corona pada Oktober 2020 mendatang. Hal ini menyusul potensi vaksin yang mencegah corona akan disetujui oleh regulator pada bulan Agustus. Ada dua profesi yang akan menerima vaksin tersebut di Rusia yakni Guru dan Dokter. Seperti apa selengkapnya? Baca di sini.

Jangan Konsumsi Buah Dicampur Susu, Berbahaya Bagi Tubuh

Buah dan sayuran merupakan elemen penting dari makanan kita. Keduanya padat nutrisi dan dapat membantu mencegah beberapa masalah kesehatan. Tetapi, untuk mendapatkan manfaat kesehatan maksimal dari keduanya, penting untuk mengonsumsinya dengan cara yang benar dan pada waktu yang tepat. Namun, banyak orang mengkonsumsi buah dicampur dengan susu, benarkah cara ini tidak tepat dan bisa membahayakan kesehatan? Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya