Hati-hati, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pendendam

Pemarah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selalu ada dua sisi untuk semua hal di dunia ini. Pun dalam hal karakter. Ada orang baik, ada juga yang jahat. Ada yang pemaaf, tapi tak sedikit juga yang memiliki sifat pendendam, jika merasa tersakiti.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Hati-hati, lima zodiak berikut juga memiliki karakter yang sama. Jika ada seseorang yang melukai atau menyinggung mereka, orang-orang ini tidak segan-segan untuk membalas. Duh, ngeri ya.

Yuk, lihat zodiak siapa saja yang masuk dalam daftar ini, dilansir dari Your Tango.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Scorpio

Scorpio juaranya ketika berbicara soal pendendam. Mereka tidak akan pernah lupa dan berhenti memikirkan cara untuk membalas dendam. Sangat sulit untuk membuat Scorpio memaafkan. Berpura-pura bahwa kamu tidak melakukan apapun pada Scorpio itu tidak akan membantu. Karena Scorpio paling membenci pembohong.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Baca juga: Sering Pakai Hand Sanitizer Picu Kulit Kering, Ini 5 Trik Mencegahnya

Taurus

Jika kamu menyakiti Taurus, mereka punya waktu dan kesabaran untuk selalu mengingatnya. Meski tidak terlalu pendendam seperti Scorpio, tapi Taurus dapat mengingat dengan detail setiap kesalahan yang kamu buat. Jika kamu mengganggu kebahagiaan Taurus, kamu mendapatkan tempat 'permanen' dalam daftar mereka.

Capricorn

Sebenarnya, Capricorn bisa memaafkan kesalahan seseorang jika hal itu tidak benar-benar memengaruhi hidup mereka. Tapi, jika kamu menjelek-jelekkan mereka kepada atasannya atau membuatnya nampak bodoh di hadapan seseorang, Capricorn tidak akan membiarkannya begitu saja. Suatu hari nanti, dengan cara tertentu, mereka akan menghukum kamu.

Leo

Jika kamu melakukan sesuatu yang negatif pada Leo, mereka hanya akan menghempas dan melupakanmu. Tapi, jika kamu sampai meremukkan ego mereka, itu akan sulit. Mungkin Leo akan membuat kamu merangkak untuk mendapatkan maafnya. 

Aries

Aries akan memberitahumu jika kamu membuatnya marah. Jika kamu tidak melakukan sesuatu untuk memperbaiki kesalahan, Aries tidak akan pernah melupakannya. Meski orang-orang ini tampak ramah dan memberikan senyum, itu bukan berarti mereka sudah memaafkan. 

Aries pandai membuat permainan menjadi panjang. Dan ketika kamu sedang lengah, mereka akan membalasmu. Meski Aries memaafkan dan mengizinkan kamu kembali ke kehidupannya, tetapi Aries tidak akan mempercayaimu lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya