Pilih Salah Satu Kunci Bisa Ungkap Kondisi Keuanganmu di Masa Depan

Kunci
Sumber :
  • https://buzzquiz.xyz/

VIVA – Kondisi keuangan di masa depan adalah salah satu yang sulit kita prediksi. Walaupun kita sudah memiliki rencana, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Meski sekarang kita sedang bekerja, namun itu belum tentu menjamin kondisi keuanganmu akan aman nantinya, jika kamu tidak bisa mengaturnya dengan baik. Nah, jika kamu ingin mengetahui bagaimana kondisi keuanganmu di masa depan, mengikuti kuis ini enggak ada salahnya lho. 

Caranya mudah. Ada tiga gambar kunci di atas. Kamu cukup memilih salah satu yang kamu yakini. Setelah itu cocokkan pilihanmu dengan artinya di bawah ini. Gambar kunci yang kamu pilih, bisa mengungkap kondisi keuangamu di masa depan. 

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Sudah siap? Yuk, pilih salah satu gambar dan cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz. 

Kunci nomor 1

Rupiah ke Level Rp 16.242 Per Dolar AS Pagi Ini, Ada Harapan Menguat

Dalam hal keuangan, kamu sudah memiliki segalanya. Namun, akan ada pasang surut. Kamu benar-benar memahami sulitnya bekerja dan menabung. Terakhir kali, kamu tidak mendapatkan cukup keuntungan. Kamu perlu mencoba hal-hal baru dalam bidang baru. Ada banyak peluang yang menunggumu sekarang.

Baca juga: Biaya Fantastis Asuransi Organ Intim Bintang Porno Ini Rp14 Miliar

Kunci nomor 2

Kamu tidak tahu persis apa yang kamu inginkan. Orang-orang yang memilih kunci ini kerap mengkhawatirkan masa depan dan mencoba memberi diri beberapa jaminan. Tapi tenang, kecemasanmu tentang masa depan akan berkurang dan keberuntungan akan menyertai. Selamat, kamu akan segera beruntung! 

Kunci nomor 3

Tidak ada yang seperti kamu saat membuat orang lain bahagia. Kamu adalah orang yang baik dan simpatik, dan semua orang mencintai kamu. Namun, ada satu orang yang iri dan ingin menyakiti kamu. Tapi jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja dan urusan keuanganmu akan mengalami peningkatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya