Niat Bikin Lamaran Romantis Pakai Lilin, Rumah Hangus Terbakar

Lamaran
Sumber :
  • https://www.indiatoday.in/

VIVA – Keputusan seorang pria untuk memberikan kejutan pada pacarnya dengan membuat lamaran romantis, berubah menjadi mimpi buruk. Insiden yang terjadi di South Yorkshire, Inggris itu dibagikan oleh akun South Yorkshire Fire & Rescue di Facebook.

Ini Istilah Viral Mengenai Lamar Pacar di Konser Coldplay

Dalam postingan tersebut diceritakan, seorang pria berencana melamar pacarnya dengan mendekorasi rumahnya dengan balon, gelas anggur dan ratusan lilin. 

Lamaran tersebut memang terdengar romantis, tapi seketika musnah karena lilin tersebut akhirnya membakar habis seluruh isi dan bangunan rumahnya. Kabar baiknya adalah, wanita itu menerima lamarannya. 

Baru 3 Bulan Nikah, Pasutri di Depok Tewas Terbakar

Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yorkshire Selatan menulis, kecelakaan itu terjadi ketika sang pria pergi untuk menjemput pacarnya, sementara semua kejutan sudah dipersiapkan termasuk menyalakan lilin-lilin. 

Baca juga: Pasien Diabetes Lebih Rentan Terpapar COVID-19

9 Rumah Ludes Terbakar, Api Berawal dari Kamar Pria Gangguan Jiwa

Ketika dia kembali, api sudah melalap huniannya dan tiga mobil pemadam kebakaran sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan situasi. Postingan itu juga mengungkapkan, situasinya bisa menjadi jauh lebih buruk, tetapi untungnya bisa ditangani tepat waktu. 

"Lilin itu bagus, tetapi bisa berbahaya untuk bangunan. Jadi harap berhati-hati, padamkan dengan benar saat Anda selesai. Jangan letakan di dekat barang yang mudah terbakar, seperti tirai dan jangan tinggalkan 100 lilin menyala tanpa pengawasan," tulis akun Facebook tersebut, dikutip India Today, Jumat 7 Agustus 2020. 

Setelah postingan tersebut viral, warganet memberikan komentar beragam atas kejadian tersebut. 

"Saya senang dia mengatakan ya, hari yang tidak akan pernah mereka lupakan," ujar warganet. 

"Ya ampun para pemadam kebakaran, ini harus ditunjukkan di sekolah-sekolah untuk meningkatkan kesadaran," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya