Viral, Video yang Diduga Aksi Istri Tua Hancurkan Rumah Istri Muda

Video alat berat sedang meruntuhkan rumah yang diduga milik pelakor di Serdang
Sumber :
  • instagram.com/nyonya_gosip/

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan sebuah alat berat menghancurkan sebuah rumah ramai diperbincangkan di media sosial. Terlihat sebuah alat berat merobohkan rumah yang diayunkan ke atap rumah hingga membuat rumah tersebut rata dengan tanah. 

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Dari video yang dilansir dari laman @nyonya_gosip diketahui kejadian tersebut berlangsung pada 3 Agustus 2020 lalu.

Terlihat warga sekitar hanya dapat menyaksikan pengrobohan rumah tersebut yang diketahui berada di Desa Mangga Dua, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Informasi yang dituliskan akun tersebut, rumah itu disebut-sebut milik istri muda yang dirobohkan oleh istri tua seorang warga Medan.

Berdasarkan penjelasan akun itu, diketahui kejadian itu terjadi lantaran istri tua tau bahwa rumah tersebut dibeli oleh suaminya. Sang istri muda juga dikabarkan tengah hamil muda.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

Dari video berdurasi delapan menit itu terlihat bagaimana alat berat tersebut merobohkan dinding tembok hingga kerangka atap hingga rata dengan tanah.

Terlihat juga banyak warga sekitar yang menyaksikan insiden itu sambil merekam kejadian tersebut. "Jangan coba-coba jadi pelakor ya," kata seorang wanita dalam video itu. 

Sontak unggahan itu kemudian ramai komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang memaklumi perilaku dari wanita tersebut.

"Tidak ada yang mengalahkan amarah seorang wanita yg dikhianati aku mungkin akan melakukan hal yg sama, tentu saja setelah semua aset aku balik nama," komentar warganet.

"Begitulah istri bila udah sakit hati," komentar warganet. "Rasa skt dihianati mengalahkan segalanya," komentar lainnya.

"Kalau aku istri tua bakal ngelakuin hal yg sama," ujar warganet lain. "Repot kalo udah kadung sakit atu mahhh.. gda kata syg lagi," ujar lainnya.

"Aku pun akan melakukan hal yg sama... tp amit2 jgn ampe suami ku kaya gitu kelakuannya," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya