Wow, Orang dengan Zodiak Ini Berpeluang Besar Jadi Miliarder

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Banyak orang yang percaya, astrologi dapat memprediksi banyak hal, mulai dari sifat yang paling menarik, hingga bagaimana tanda zodiak tertentu dapat memengaruhi kesehatan pemiliknya.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Sekarang, data baru menunjukkan zodiak mungkin bisa memprediksi peluang kita menjadi miliarder. Faktanya, jika Kamu mampu memanfaatkan salah satu kepribadian yang dimiliki, hal ini dapat membantu Kamu menjadi jutawan.

Baca Juga: Hati-hati, 4 Zodiak Ini Dapat Menghancurkan Hati Anda

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Jika Kamu berzodiak Libra, anggaplah diri Kamu beruntung. Para peneliti di UK Domain menemukan bahwa 250 miliarder teratas dalam daftar miliarder Forbes yang baru-baru ini dirilis, banyak yang berzodiak Libra.

Secara keseluruhan, ada 27 miliarder dengan zodiak Libra yang masuk dalam daftar. Pisces berada di urutan kedua, dengan 22 miliarder, diikuti Cancer, Taurus, dan Leo, yang imbang dengan 20 miliarder.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Ilustrasi wanita/bahagia.

Capricorn dan Sagitarius berada di urutan terakhir, dengan hanya 8 miliarder untuk masing-masing zodiak. Berikut daftar lengkapnya, dikutip dari Rider's Digest, Senin, 10 Agustus 2020.

Libra: 27
Pisces: 22
Cancer: 20
Taurus: 20
Leo: 20
Scorpio: 16
Gemini: 15
Aries: 15
Aquarius: 12
Virgo: 11
Sagitarius: 8
Capricorn: 8

Beberapa orang terkenal dengan zodiak Libra yang masuk dalam daftar, di antaranya Alice Walton, miliarder terkaya ke-17, sekaligus menjadi wanita terkaya di dunia. Alice merupakan putri pendiri Walmart, Sam Walton.

Data analisis telah melacak hubungan antara bulan kelahiran dan tingkat keberhasilan selama bertahun-tahun. Dalam sebuah studi yang diterbitkan pada 2017, para peneliti di University of Toronto, University of Florida, dan Northwestern University di Illinois, menemukan bahwa bayi yang lahir pada bulan September, berpeluang tinggi memiliki rasa percaya diri dan berkuliah.

Selain itu, bayi yang lahir pada September juga berpeluang rendah untuk mendapat fasilitas penahanan remaja.

Hasil tersebut sangat mirip dengan apa yang diungkapkan dalam studi miliarder. Bayi yang lahir pada September berzodiak Libra atau Virgo, yang menempati urutan ke-10 dalam daftar miliarder ini. Tapi, ini bukan ilmu pasti. Buktinya, miliarder sukses, Bill Gates, adalah seorang Scorpio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya