Tubuh Berotot 7 Pria Ini Keren Abis, Siapa Sangka Usianya 70 Tahun

Manula berotot di China
Sumber :
  • World of buzz

VIVA – Meski telah memasuki usia lanjut bukan berarti sulit untuk memiliki tubuh berotot yang sehat dan prima. Hal tersebut berlaku bagi sekelompok pria lanjut usia di Hangzhou, China. 

Batal Tanding Lawan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pamer Tubuh Berotot

Meski telah memasuki usia 70 tahun, kelompok pria lanjut usia ini memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Bahkan beberapa dari mereka memiliki tubuh atletis yang mungkin membuat kalian mengira mereka masih berusia 40 tahunan.

Mengapa mereka bisa memiliki tubuh yang sehat dan prima di usia kepala tujuh? Menurut unggahan China Daily di akun facebooknya, para kakek ini menjalankan olahraga yang teratur dan mengatur pola makannya dengan baik.

Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Baca Juga: Batuk Jadi Gejala Utama COVID-19, Begini Cara Ampuh Mengobatinya

Setiap pagi mereka memanfaatkan sejumlah peralatan olahraga yang tersedia di taman. Mereka akan menggunakan semua peralatan yang disediakan dan melaksanakan latihan secara mandiri.  

Waduh! Verrell Bramasta Diserbu Netizen Diminta Buktikan Kekuatan Ototnya

Para kakek ini akan berolahraga bersama untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka dan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan kelompok usia mereka. Dilihat dari tampilannya, mereka tentunya tak segan-segan memamerkan tubuh kekar dan luwesnya di depan umum.  

Dengan adanya contoh seperti mereka tentu bisa memberi inspirasi pada semua untuk bisa hidup lebih sehat lagi. Mereka yang sudah memasuki usia senja saja bisa, apalagi kita yang masih muda, bukan begitu?
 

Zou Heping

Viral Penampakan Fisik Pria Berusia 70 Tahun, Punya Tubuh Berotot Layaknya Binaragawan

Sejak saat itulah, dia suka berlari mendaki Gunung Gele, dekat Chongqing, dan juga menambahkan sejumlah latihan lainnya untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan prima.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024