Tebak! Jika Berbalik, Wanita Mana Yang Paling Menarik?

Kuis kepribadian.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Sudah siap mengikuti kuisnya? Tugas Kamu tidak sulit. Cukup perhatikan baik-baik gambar wanita di atas. Kemudian, menurut Kamu wanita mana yang paling menarik jika berbalik?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Sudah yakin dengan jawabanmu? Yuk, temukan artinya di bawah ini, dikutip dari Buzz Quiz, Rabu, 12 Agustus 2020.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Wanita nomor 1

Jika wanita pertama tampak menarik buat Kamu, kemungkinan besar Kamu adalah orang yang tenang dan percaya diri. Orang-orang yang memilih gambar ini tidak takut akan rintangan dan cobaan. Mereka siap menyelesaikan setiap dan semua kesulitan dengan kepala tegak. Mereka juga berani menghadapi hal-hal baru dan antusias melakukan hal yang disukai.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Orang-orang ini juga tidak mudah roboh dan terbuka. Mereka sabar dalam mencapai tujuan dan mampu mendapatkan apa yang dibutuhkan. Kamu bukan orang yang pemalu, melainkan berani dan tegas. Kamu tahu apa yang diinginkan dan pasti akan mendapatkannya.

Wanita nomor 2

Kamu adalah orang yang ramah dan mudah akrab dengan orang lain. Meski sedikit naif, orang-orang ini terkadang bisa sembrono. Pada saat yang sama, mereka tahu bagaimana cara mencapai tujuan. Kamu adalah orang yang santai dan seringkali memiliki suasana hati yang baik dan menyenangkan.

Wanita nomor 3

Jika memilih wanita ketiga, kemungkinan besar Kamu adalah orang yang sederhana dan pemalu. Orang-orang ini butuh waktu agar bisa akrab dengan yang lain. Mereka menyukai segala sesuatu berjalan sesuai rencana dan tidak terlalu menyukai spontanitas.

Kamu baik hati, bebas konflik dan tidak mudah tersinggung. Baiknya lagi, orang-orang ini selalu berusaha memahami perasaan orang lain. Mereka tidak masalah merasa tidak nyaman untuk membuat orang lain bahagia. Tapi, harmoni penting bagi orang-orang ini, sehingga terkadang mereka perlu menyendiri.

Wanita nomor 4

Kemungkinan Kamu memiliki banyak ketenangan. Orang-orang ini lebih suka memberikan preferensi pada pikiran dibanding hati. Mereka tahu bisa mencapai banyak hal dan karena itu, mereka tidak takut dengan kesulitan yang menghampiri.

Kamu adalah orang yang sombong yang hanya bisa hidup harmonis dengan diri sendiri. Tapi Kamu juga orang yang lembut. Untuk mencapai impian, Kamu tidak akan merugikan orang lain. Meski terlihat dingin, tapi Kamu adalah orang yang ramah dan siap membantu orang yang membutuhkan.

Wanita nomor 5

Memilih wanita terakhir berarti Kamu adalah orang yang mandiri dan gigih. Orang-orang ini sudah terbiasa mencapai tujuan. Bahkan, mereka bisa memperbaiki diri sendiri jika diperlukan. Mereka percaya diri dan mandiri sehingga jarang meminta bantuan atau menerimanya dari orang lain, meski mereka siap memberi dukungan dan perhatian.

Orang-orang ini keras kepala. Mereka juga tidak mudah menerima orang baru. Tapi, mereka bisa menjadi teman sejati dan bisa diandalkan sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya