Jangan Dipaksa, 6 Pasangan Zodiak Ini Ditakdirkan Tidak Berjodoh

Ilustrasi pasangan bertengkar | Photo by Vera Arsic from Pexels
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketika berbicara tentang hubungan, zodiak mungkin bukan solusi akhir untuk menemukan pasangan. Tapi setidaknya, zodiak bisa membantumu mengenali kepribadian dan mengetahui apa yang menarik atau tidak.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Termasuk apakah Kamu bakalan cocok sama si dia atau tidak. Nah, buat membantumu menghindari masalah yang tidak perlu, berikut bocoran enam pasangan zodiak, yang tidak ditakdirkan untuk bersama, dilansir dari Times of India.

Aries dan Taurus

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Selain saling mencintai, keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali. Sementara Aries spontan dan menjalani kehidupan serba cepat, Taurus tidak suka kejutan dan menyukai berada di zona nyaman. Meskipun cocok di awal, ikatan mereka perlahan akan memudar seiring berjalannya waktu.

Pisces dan Gemini

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Pisces dan Gemini melihat emosi secara berbeda. Sementara Pisces lebih peka dan sensitif, Gemini tidak memerhatikan aspek-aspek ini dalam hubungan. Jika kedua zodiak ini bersatu, salah satunya hanya akan terluka dalam prosesnya.

Baca juga: Terungkap, Deretan Pasal Hukum yang Bisa Menjerat Hadi Pranoto

Cancer dan Sagitarius

Berbeda dengan Cancer yang emosional dan manipulatif, Sagitarius suka berpetualang dan mandiri. Sementara Cancer lebih suka bergantung pada pasangannya, seorang Sagitarius akan melepaskan diri dari toksisitas tersebut.

Leo dan Scorpio

Baik Leo maupun Scorpio memiliki sifat yang mirip, tapi di situlah yang membuat mereka kerap bentrok. Selain sangat mendominasi dan keras kepala, seorang Leo tidak pernah setuju pada apa yang dikatakan pasangan Scorpio-nya dan sebaliknya. 

Taurus dan Sagitarius 

Sagitarius berjiwa petualang, selalu mencari kegembiraan dan sesuatu yang baru untuk dijelajahi. Di sisi lain, Taurus tertahan oleh kenyamanannya. Meskipun Sagitarius siap menjelajahi dunia dengan pasangan Taurus, mereka hampir tidak mau berkorban satu sama lain. 

Baca juga: Jangan Dibuang, Air Rebusan Mi Instan Punya Manfaat Mengejutkan

Aquarius dan Cancer

Aquarius mencintai diri sendiri dan menyukai kebebasan. Tidak peduli seberapa dalam cinta mereka, Aquarius tidak akan menukar individualitas mereka untuk siapapun.

Sedangkan Cancer sangat berlawanan. Mereka bergantung pada orang lain dan tidak bisa hidup sendiri. Kombinasi keduanya tidak akan pernah berhasil, jelas karena keduanya sangat berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya