Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas?

Di antara 4 anak siapa yang memecahkan vas?
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – VIVA telah menyiapkan kuis istimewa buat menemani aktivitasmu. Yang harus kamu lakukan adalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas. Kira-kira, dari 4 anak tersebut, siapakah yang telah memecahkan vas?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Di antara 4 anak siapa yang memecahkan vas?

Anak A

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Dilansir Buzz Quiz, anak A tampaknya menjadi pilihan yang paling jelas. Yang lain memandang rendah dia dan dia menundukkan kepala sebagai bentuk penyesalan atas tindakannya. 

Dia adalah orang yang selalu disalahkan. Anak A jadi kambing hitam yang ditudingkan suatu kelompok karena kekurangan bukti. Mungkin, dia sebenarnya adalah orang yang paling rendah hati, tapi sering disalahkan orang lain.

Terpopuler: Sayuran dan Buah yang Bisa Buka Sumbatan Jantung hingga Bahaya Kecanduan Onani

Berdasarkan pilihanmu, sepertinya kamu orang yang mendetail dan bertanggung jawab. Orang-orang ini sangat berhati-hati dalam segala hal dan semua orang di sekitarnya.

Baca juga: Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Anak B

Jika memilih opsi ini, kamu adalah orang yang sangat teliti. Kamu percaya pada pemahaman seseorang sebelum menghakimi mereka dan mencari keadilan. Tapi, orang-orang ini tetap tidak gagal memberikan hiburan untuk orang yang membutuhkan. 

Pemilih anak B bukan tipe orang yang suka meninggalkan teman-temannya dalam masalah. Kamu mampu memahami masalah seseorang bersama dengan masalahmu sendiri, yang memberi kamu penalaran logis untuk memecahkan masalah.

Baca juga: Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

Anak C

Kamu memiliki kepribadian sebagai pemimpin. Orang-orang ini mampu mengenali masalah yang disebabkan oleh orang, bukan keadaan. Itulah alasannya mengapa Kamu selalu berhati-hati dengan orang-orang yang ada di sekitarmu, meskipun Kamu jarang menunjukkannya. 

Anak D

Dari sudut pandang psikologis, memilih anak D membuktikan bahwa Kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Itulah salah satu kualitas yang membuat orang-orang ini sukses dalam segala hal.

Setiap hari, orang-orang ini selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dengan mengingat kesalahan dan kekurangan. Mudah percaya dengan orang lain, adalah alasan mengapa kamu sangat sensitif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya