Curhat Wanita Berdada Besar hingga RS Rujukan Corona Penuh

Anastasia Berthier.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Informasi terkait curahan hati influencer wanita yang memiliki payudara super besar yang alami, nampaknya menjadi pilihan pembaca saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat, 14 Agustus 2020.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Dokter mengeluhkan sulitnya pasien virus corona atau COVID-19 mencari rumah sakit rujukan serta serta kuis kepribadian menarik juga masuk dalam daftar artikel terpopuler kemarin.

Baca Juga: Ditemukan Alat Tes Corona Baru, Bisa Deteksi Virus Dalam 20 Menit

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat, 14 Agustus 2020.

1. Jangan Dipaksa, 6 Pasangan Zodiak Ini Ditakdirkan Tidak Berjodoh

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ilustrasi pasangan bertengkar |  Photo by Vera Arsic from Pexels

Ketika berbicara tentang hubungan, zodiak mungkin bukan solusi akhir untuk menemukan pasangan. Tapi setidaknya, zodiak bisa membantumu mengenali kepribadian dan mengetahui apa yang menarik atau tidak.

Termasuk apakah Kamu bakalan cocok sama si dia atau tidak. Nah, buat membantumu menghindari masalah yang tidak perlu, berikut bocoran enam pasangan zodiak, yang tidak ditakdirkan untuk bersama.

Baca selengkapnya di sini.

2. Punya Payudara Super Besar, Wanita Ini Curhat Penderitaannya

Anastasia Berthier

Anastasia Berthier, selebgram asal Moskow tampil percaya diri dengan payudara besar alami, bukan hasil operasi. Ia kerap mengunggah foto-fotonya di akun media sosial seraya memamerkan payudara ukuran 34KK miliknya.

Anastasia memiliki 686 ribu pengikut di Instagram, dengan akun @artdikaya dari foto-foto seksinya. Dia juga mem-posting foto seksi ke situs nakal OnlyFans, di mana dia sering dilamar oleh penggemar.

Baca selengkapnya di sini.

3. COVID-19 Meningkat, Pasien di Jakarta dan Depok Sulit Cari RS Rujukan

Tenaga medis dan pasien Covid-19.

Kasus COVID-19 yang telah dikonfirmasi positif di Indonesia saat ini mencapai 133 ribu pasien. Jumlah tersebut kian meningkat lantaran penambahan kasusnya masih cukup tinggi, yakni 1.942 per hari ini, Kamis 13 Agustus 2020.

Sementara itu, kasus COVID-19 yang sembuh tercatat sebanyak 87.558 orang. Sementara, kasus COVID-19 yang meninggal dunia bertambah 79 pasien dan totalnya kini 5.968 kematian.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas?

Di antara 4 anak siapa yang memecahkan vas?

VIVA telah menyiapkan kuis istimewa buat menemani aktivitasmu. Yang harus kamu lakukan adalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas.

Kira-kira, dari 4 anak tersebut, siapakah yang telah memecahkan vas?

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Penyebab Virus Corona Serang Organ Secara Agresif

Rapid test Virus Corona.

Lebih dari 8 bulan setelah pandemi, disadari COVID-19 jauh lebih dari sekadar penyakit pernapasan. Ketika para ilmuwan dan ahli medis mempelajari lebih lanjut tentang virus yang sangat menular itu, mereka memahami virus SARS-CoV-2 memengaruhi setiap orang dengan cara berbeda.

Meskipun sebelumnya batuk kering, demam, sakit tenggorokan dan kesulitan bernapas, dianggap sebagai gejala dari virus corona. Penyakit ini sekarang diketahui muncul dengan cara yang aneh, yaitu menyerang berbagai bagian tubuh secara agresif.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya