Heboh, Ada Wanita Buat Tutorial Cara Merebut Suami Orang

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Ada-ada saja kelakukan orang demi viral dan menjadi populer. Mereka seakan menghalalkan segala cara hanya demi popularitas dan uang. Yang terbaru dan sedang heboh di media sosial adalah, tentang seorang wanita yang membuat tutorial untuk menjadi perebut laki orang alias pelakor berjudul '5 Cara Merebut Suami Orang'.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Adalah akun Instagram @lambe_turah yang turut mengunggah video wanita tersebut. Dalam video berdurasi lebih dari 4 menit itu, seorang perempuan berkacamata memberikan lima tips buat wanita yang ingin jadi pelakor.

Baca Juga: Romantis! Rachel Vennya Unggah Foto Ciuman dengan Suami

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Yang pertama, ketahui kelemahan istrinya. Setiap orang itu pasti memiliki kekurangan di dalam hidupnya. Maka, kalau kita lihat ada wanita berparas cantik, seksi dan bertubuh ideal, biasanya dia tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Nah, selalu ada kekurangannya," ujarnya dalam IG TV @lambe_turah, dikutip VIVA, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Kemudian, pada poin kedua wanita berambut panjang itu menjelaskan, pelakor harus pintar cari celah untuk berduaan dengan pria yang menjadi target buat direbut. Menurutnya, jam kerja adalah waktu yang tepat untuk mendatangi pria beristri.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

"Di jam-jam itulah ia akan berpisah dari istrinya. Dan di jam-jam itulah laki-laki mudah untuk dirayu. Apalagi kalau dia sedang kecapekan dengan pekerjaannya, maka saya akan datang menawarkan  pijatan-pijatan yang akan mengusir kelelahannya," lanjut dia.

Jika itu sudah berhasil, menurut wanita itu berarti si pelakor sudah bisa mengungguli istri sahnya. Kemudian, pada poin ketiga, pelakor disarankan untuk meyakinkan pria beristri kalau dia lebih baik dari istri sahnya.

"Pada umumnya, hubungan suami istri yang sudah terjalin lama, akan ada kejenuhan-kejenuhan di dalamnya. Maka saya akan menghadirkan jalinan hubungan baru yang lebih menarik daripada hubungan dia dengan istrinya. Saya akan lebih murah senyum dan menyenangkan hatinya," kata dia.

Poin selanjutnya adalah bergosip dengan kelompok atau komunitas yang dapat memojokkan istri sahnya. Menurutnya, pelakor bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjatuhkan nama istrinya.

Yang terakhir, membujuk target atau suami orang untuk segera memutuskan sesuatu. Wanita itu menjelaskan, jika hanya menjadi perempuan simpanan saja, si pelakor tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk harta.

Tentu saja, unggahan ngawur ini dibanjiri kritik pedas warganet. Baru sehari diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan komentar lebih dari 27 ribu.

"Itu ngomong bibir aja keriting mbaaa ga jelas ngomong apa mau ngajarin rebut suami orang," kata warganet meledek sambil menyematkan emoji tertawa.

"Ampunnnnn," kata yang lain tidak habis pikir.

"Jangan lupa suami dirante," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya