4 Zodiak Ini Paling Kesulitan Atasi Perpisahan

Putus cinta
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tidak semua hubungan berakhir dengan nada bahagia dan harus berakhir di tengah jalan. Bagi sebagian orang dewasa mengakhiri jalinan asmara mungkin bukan hal yang berat dan tidak sedikit juga yang mudah bangkit dan menata perasaannya kembali. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, ada beberapa orang yang ternyata masih kesulitan ketika menghadapi perpisahan. Dari beberapa orang yang mengalami kesulitan itu, ternyata adalah mereka yang memiliki zodiak ini. Berikut empat zodiak yang sulit menerima perpisahan dilansir dari Times of India.

Cancer

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Orang dengan zodiak cancer berada pada posisi pertama yang paling emosional saat mengalami perpisahan.  Dalam setiap hubungan yang mereka jalani, Cancer akan kehilangan banyak hal.  Karena sifat sensitif mereka, Cancer terlalu terikat dengan orang yang mereka kencani dan ketika putus, mereka tidak dapat mengatasinya dengan tenang.

Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bagi seorang Taurus, butuh banyak waktu untuk mengenal seseorang. Maka tidak heran jika berkencan mereka cukup mempercayai pasangannya.  Meski begitu, perpisahan bisa sangat merugikan mereka.  Perpisahan dapat mengacaukan pikiran para Taurus dan membuat mereka sulit menerimanya.

Baca juga: Jika Vaksin Tak juga Tersedia, Bagaimana Virus Corona Dihentikan?

Leo

Orang berzodiak Leo memiliki sifat sangat dominan dan tidak bisa menerima 'tidak' sebagai jawaban.  Jika hubungan mereka tidak berhasil dan pasangan mereka mengajukan perpisahan, wajar jika mereka akan membuat ulah.  Dan, ini tidak akan menjadi perpisahan yang mulus.

Capricornus

Capricorn dapat menghadapi perpisahan, tetapi satu-satunya hal yang hancur dalam proses perpisahan adalah kepercayaan diri mereka.  

Meskipun kelihatannya logis dan masuk akal, mereka sama sensitif dan emosionalnya dalam hal hubungan.  Namun mereka akan memutuskan hubungan dengan mantan sama sekali, dan sebagian dari mereka tidak akan pernah bisa move on.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya