Hot Banget, 5 Wanita dengan Zodiak Ini Cenderung Kasar di Ranjang

Hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Layaknya pria, wanita juga tak bisa dinilai dari penampilan luarnya saja. Ada wanita yang pendiam, tapi bisa memberi kejutan di ranjang. Tapi ada juga yang banyak bicara namun cenderung pemalu saat berhubungan seks dengan pasangan.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Namun yang pasti, kalau wanita pemilik lima zodiak berikut diprediksi liar di tempat tidur. Ugh, siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir Times of India, berikut lima zodiak wanita yang cenderung kasar di ranjang.

Aries

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Wanita Aries adalah pemimpin alami yang suka mengontrol di semua aspek kehidupan, pun dalam hal seks. Dikuasai oleh segala ide petualangan dan kesenangan, mereka tidak hanya suka bereksperimen dengan gerakan seks berbeda tetapi juga gila dengan beberapa adegan bercinta yang kasar.

Leo

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Untuk wanita Leo, ini semua tentang intensitas dan gairah. Ketika mereka berada di tempat tidur dengan pasangannya, mereka akan melakukan dengan lambat. Tapi, ketika waktunya tiba, wanita Leo akan memastikan mereka menyalakan api cinta yang liar dan siap memanjakan pasangan.

Baca juga: Kabar Gembira, Ilmuwan Temukan Urutan Gejala dari Virus Corona

Scorpio

Wanita Scorpio intim dan penuh gairah. Tingkat kemampuan bercinta mereka intens dan panas. Mungkin awalnya wanita Scorpio nampak pemalu dan penurut. Tetapi, begitu mereka mengambil kendali, orang-orang ini akan memastikan suasana romantis berubah menjadi liar dan berkeringat.

Sagitarius

Terlahir menjadi petualang, wanita Sagitarius sangat menyukai intensitas dan bersenang-senang. Ketika berbicara tentang seks, mereka tidak hanya memastikan untuk mencoba hal-hal baru tapi juga memprioritaskan kepuasan dan kesenangan sepenuhnya. Karena itu, jangan heran jika wanita Sagitarus menjadi liar dan kasar di tempat tidur.

Aquarius

Wanita Aquarius kreatif dan selalu siap untuk meningkatkan permainan seksual mereka. Orang-orang ini suka bersenang-senang dan tahu bagaimana caranya mengambil perhatian pasangan dengan pesona dan kelincahan mereka.

Tidak hanya itu, wanita Aquarius juga penggoda liar di ranjang dan dapat membuat pasangannya menginginkan lebih saat memiliki kesempatan bersama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya