Meja yang Gak Kamu Pilih Ungkap Hal Mengganggu dalam Hidup

Kuis kepribadian.
Sumber :
  • Buzz Quiz.

VIVA – Untuk mengikuti kuis menyenangkan ini, caranya gampang banget. Kamu cukup perhatikan baik-baik, kira-kira meja dengan nomor berapa yang tidak ingin kamu duduki. Jika sudah yakin, cocokkan jawabanmu di bawah ini.

Gambar Ini Bisa Mengetes Seberapa Jujurnya Kamu

Tidak hanya mengasyikkan, nomor meja yang kamu pilih juga dapat membantumu mengungkap hal-hal yang mengganggu dalam hidup kamu lho. Sudah siap? Berikut jawabannya dikutip dari Buzz Quiz.

Meja nomor 1

Gambar yang Kamu Lihat, Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Cinta

Baru-baru ini, stres menguasai hidup kamu. Orang yang memilih meja ini untuk tidak diduduki juga sedang tidak tertarik dengan orang lain. Orang-orang ini membutuhkan waktu sendiri untuk refleksi.

Mungkin sesuatu yang pasti yang telah menyebabkan perasaan ini, dan kamu belum mendiskusikannya dengan orang tertentu dalam hidup kamu. Saatnya memberi tahu mereka bahwa mereka telah menyakitimu.

Kekuatan Tersembunyimu Bisa Diketahui dari Gambar Ini

Meja nomor 2

Kamu mencoba yang terbaik dalam hidup, namun akhir-akhir ini kamu merasa telah mencapai batas. Kamu lelah dan memimpikan akhir pekan. Tidak peduli dukungan macam apa yang orang lain berikan kepadamu. Kamu lelah dan perlu istirahat. Nikmatilah hal-hal favorit dalam hidupmu, agar kamu dapat mengubah orientasi diri. 

Baca juga: Mengapa Berat Badan Berkurang di Pagi Hari, Ini Alasannya

Meja nomor 3

Sepertinya semua hal telah mengganggumu hari ini. Tapi, ini bukan salahmu. Hanya 'kaca mata' yang biasa kamu kenakan sedikit berubah menjadi abu-abu. Kamu terlalu pesimistis pada orang-orang di tempatmu berada. Pemilih nomor ini juga mencoba untuk meningkatkan dunia di sekitarnya. Terkadang, saat kamu merasa tertekan, kamu akan merasa kesal. 

Meja nomor 4

Kamu cenderung membandingkan diri dengan orang lain, berpikir bahwa mereka lebih baik dari kamu. Berhenti memikirkan itu. Sekarang, waktunya untuk membantu dirimu sendiri. Pergilah bersama teman ke tempat favorit. Kamu benar-benar membutuhkannya saat ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya