Dijaga Pasangannya! 4 Cewek Zodiak Ini Berpotensi Jadi Pelakor

Pelakor makin nekat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Zaman sekarang, rasanya pelakor alias perebut laki orang atau pebinor, perebut bini orang, sedang banyak dibicarakan. Jika di zaman dahulu orang masih enggan untuk menjadi pelakor, kini rasanya orang-orang sudah tidak peduli dengan hal itu, yang penting tujuannya tercapai.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Untuk itu, buat kamu yang sudah memiliki pasangan, hendaknya berhati-hati menjaganya. Terutama, pada empat wanita dengan zodiak ini. Pasalnya, empat zodiak wanita ini punya kecenderungan untuk jadi pelakor.

Siapa saja yang dimaksud? Dilansir Your Tango, berikut empat zodiak wanita yang berpotensi merebut suami orang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Baca juga: Selain Romantis, 5 Pria dengan Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta Sejati?

1. Aries
Oh, Aries, kamu suka bereksperimen tanpa nurani dalam seni cinta. Orang-orang ini bahkan berpikir, jika mereka menginginkan sesuatu, hal itu harus terwujud. Dan hal ini menjadi kekuatan manifestasi seorang Aries. Tapi, untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, apakah harus mengorbankan kebahagiaan orang lain?

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Begini kesepakatannya Aries. Jika kamu merebut pasangan orang lain, kamu tidak tahu apa yang akan kamu dapatkan di masa yang akan datang. Kekuatan rayuanmu memang begitu besar, tapi rasa sakit yang akan kamu dapatkan juga tak kalah besar. Ingat, karma itu ada Aries. 

2. Aquarius 
Aquarius kuat dan pendiam. Selain itu, mereka juga sangat kreatif, mereka mampu merencanakan dan membuat skema di belakang layar. Dan dengan setiap senyuman serta dukungan yang Aquarius berikan, tidak akan ada yang mampu menolaknya. 

Baca juga: Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini?

Maka dari itu, jika kamu memiliki pasangan atau seseorang yang sedang kamu incar untuk jadi pasangan, perhatikan di sekitarmu. Apakah di situ ada Aquarius? Berhati-hatilah, terutama jika Aquarius memandang atau bahkan mengajak bicara pasanganmu. 

3. Leo
Leo selalu berambisi untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan mereka paling malas menunggu. Bagian dari ego Leo adalah, kepercayaan diri Leo yang tidak tergoyahkan. 

Jika mereka menginginkan sesuatu, termasuk pasanganmu, Leo harus mengejarnya. Ketika Leo berhasil menerkam, orang-orang ini akan bangga dengan kemampuannya, di situlah rasa belas kasihan mereka hilang. 

4. Cancer 
Cancer si mungil nan manis dan anak rumahan. Cancer yang baik tidak pernah diasumsikan oleh siapapun bisa menjadi perusak rumah tangga orang. Asal kamu tahu, Cancer memiliki kecemburuan dan mereka sama sekali bukan teman paling terpercaya yang bisa kamu miliki. 

Ketika bicara soal cinta, mereka cukup egois. Jangan kaget, jika tiba-tiba Cancer datang membusungkan dada karena telah mencuri suami atau pacar kamu. Mereka bisa dan mereka akan melakukannya. Makhluk rumahan ini tahu persis cara memikat orang yang mereka inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya