Kepanasan, Penumpang Ini Buka Pintu Pesawat dan Jalan di Sayapnya

Penumpang wanita menaiki jendela pesawat
Sumber :
  • https://worldofbuzz.com/

VIVA – Bagi sebagian orang berada di pesawat begitu membosankan. Tidak sedikit orang mencoba melakukan hal yang dapat mengalihkan perhatiannya, misalnya mendengarkan musik atau menonton. 

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi penumpang wanita yang menaiki Ukraine International Airlines (UIA). Dalam sebuah video menunjukkan penumpang wanita tersebut berjalan santai di sayap pesawat

Insiden itu terjadi saat pesawat mendarat di Bandara Boryspil di Kiev, Ukraina dari Turki. Wanita dua anak ini merasa kepanasan di dalam pesawat sehingga dia memutuskan untuk membuka kunci pintu darurat di Boeing 737-86N untuk "menenangkan diri".

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Baca juga: Ramah dan Mudah Bergaul, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Menyenangkan

Menurut The Sun, seorang turis menjelaskan kepada wartawan bahwa hampir semua penumpang turun dari pesawat begitu mendarat. Mereka melanjutkan bahwa wanita itu berjalan dari ekor sampai ke barisan pintu keluar darurat dan hanya membuka pintu dan keluar.

Taklukkan Langit, Ini 5 Pesawat Italia Paling Mematikan di Perang Dunia II

Kedua anaknya berdiri di luar melongo melihat tindakan ibu mereka dan berkata kepada turis itu bahwa dia adalah ibu mereka.  Dilaporkan bahwa pilot memanggil ambulans, polisi dan patroli perbatasan.

Setelah dia turun dengan selamat dari pesawat, dia memberi tahu pihak berwenang bahwa dia merasa terlalu panas.  Yang mengejutkan petugas, dia dinyatakan negatif alkohol dan zat obat apa pun.

Akibat insiden itu, maskapai UIA  telah memasukkannya ke daftar hitam karena melanggar aturan keselamatan penerbangan.  Maskapai penerbangan juga menyebutkan bahwa harus ada hukuman finansial yang tinggi yang dikenakan pada wanita yang memberikan contoh buruk kepada anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya