Wow, di Australia Ada Profesi Sewa Jasa Jadi Ayah

Jake Orr mempubikasikan profesi barunya sebagai ayah sewaan di Australia
Sumber :
  • msn

VIVA – Seorang pengemudi truk dari Australia belum lama ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran pria tersebut menawarkan jasa untuk menjadi ayah bagi mereka yang membutuhkan bantuan ekstra dengan anak-anak.

Mahfud Sebut Pembatalan Pemilu Bukan Mustahil, Contohnya Terjadi di Australia dan Ukrania

Dialah Jake Orr, penduduk lokal New South Wales yang menyediakan layanan jasa menjadi ayah seharga €16 atau setara Rp280 ribu untuk satu jam layanan yang diberikannya. 

Layanan yang ditawarkannya mencakup penjemputan dan pengantaran ke sekolah, mengajari anak-anak cara memotong rumput, menghadiri acara olahraga, dan membantu ibu. Ia juga akan menghabiskan waktu dengan anak-anak yang tidak memiliki ayah. 

Bangkit di Era Baru Inovasi

Dilansir dari laman World of Buzz, Orr menganggap pekerjaan barunya sebagai jalur karier potensial. Layanannya juga cukup mendapat perhatian dari pelanggannya terutama di kalangan ibu tunggal dengan anak kecil.

“Apakah ayah bayimu bertingkah? Bosan main game? Apakah diri Anda (ayah) renta,”begitulah beberapa teks yang dia gunakan untuk promosi yang diunggahnya di Facebook.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Baca juga: Tampan dan Mapan, Jadi Miliarder Berkat Ciptakan Aplikasi Kamar Sewaan

Tidak hanya itu saja, Orr juga menyediakan beberapa layanan premium antara lain hadir di pesta ulang tahun sebagai ayah dan juga berfoto selfie bersama mereka. 

Tidak hanya itu, dia juga menyediakan makan malam bersama. Namun, dengan syarat penyewa yang harus membayar makanan tersebut.

"Waktu pribadi dapat dinegosiasikan pada aplikasi. Anak-anak harus tidur atau pergi dari tempat itu," tulis Orr.

Jake Orr mempubikasikan profesi barunya sebagai ayah sewaan di Australia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya