Hebat, 5 Zodiak Ini Punya Daya Ingat Sangat Tajam

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Beberapa orang ada yang memiliki sifat pelupa. Sedangkan yang lain, mampu mengingat detail kejadian yang bahkan sudah terjadi puluhan tahun lalu. Orang-orang yang sedang dibicarakan adalah lima zodiak berikut ini.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Ya, orang-orang ini dikenal memiliki daya ingat yang sangat tajam. Mereka tidak pernah lupa hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Dilansir Pinkvilla, Kamis 17 September 2020, berikut lima zodiak yang memiliki daya ingat paling tajam.

Scorpio

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Scorpio memiliki memori terkuat dari semua zodiak. Meski hal sepele sekali pun, orang-orang ini dapat memberi gambaran mendetail tentang momen apa pun dalam hidupnya. Percayalah, Scorpio mampu mengubah hal-hal yang terjadi beberapa dekade yang lalu menjadi kenangan yang baru.

Taurus

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Berada di urutan kedua ada Taurus. Mereka adalah seniman alami yang tahu cara menggambar peristiwa dengan jelas jika perlu. Baik atau buruk, seorang Taurus akan mengingat hal-hal terkecil tentang hampir semua kejadian yang terjadi dalam hidup mereka.

Cancer

Si kepiting yang sensitif dan moody, memiliki cangkang di bawahnya untuk menyembunyikan diri mereka yang kerap main hakim sendiri. Cancer menyimpan catatan dari setiap kenangan yang layak diingat, terutama saat ada orang mengkhianati atau mengecewakan mereka.

Virgo

Ada alasan kuat mengapa Virgo dikenal perfeksionis. Mereka memiliki ingatan kuat yang memungkinkan mereka untuk menentukan masalah dan merencanakan setiap langkah yang akan diambil.

Capricorn

Sama seperti Virgo, Capricorn sangat menyukai pekerjaan dan etika. Mereka diberkati dengan ingatan yang luar biasa. Itulah sebabnya, Capricorn tidak pernah melewatkan detail apapun. Kunci kesuksesan mereka adalah kerja keras dan kemampuan menghapal bahkan hal-hal yang paling sulit sekali pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya