Dalam Situasi Ini, Siapa yang Pertama Kamu Tolong?

Pilih salah satu objek.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Terkadang, kita dihadapkan pada situasi yang membuat kita sulit untuk memilih. Namun, mau tidak mau, kita harus membuat pilihan, karena kemampuan kita tidak bisa untuk memilih semuanya.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Begitu pun dengan situasi yang terjadi di dalam kuis ini. Jika kamu berada dalam situasi tersebut dan tidak bisa membantu semuanya, kira-kira orang dengan nomor berapa yang akan kamu bantu?

Baca juga: Tes Ketajaman Mata, Angka Berapa yang Kamu Lihat di Gambar?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Nah, jawabanmu tidak akan sia-sia. Karena jawaban yang kamu pilih, bisa memberi tahu lebih banyak tentang kepribadianmu. Sudah berpikir dan memilih? Yuk, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Kamis 17 September 2020. 

Nomor 1

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Kamu adalah orang yang bermoral tinggi yang menghormati tradisi di masa lalu. Dalam hidup, kamu adalah seorang yang rasional, yang selalu memikirkan dengan cermat setiap keputusan yang akan diambil. Orang-orang ini sangat terpelajar. Jadi, terkadang sulit bagi kamu menerima ketidakadilan yang begitu sering menuntun kehidupan. 

Nomor 2

Jika memilih nomor 2, kamu adalah orang yang sangat baik yang benar-benar percaya bahwa hewan jauh lebih baik daripada manusia. Kamu percaya bahwa mereka benar-benar tulus dan tidak berdaya, sedang manusia sering mengalami intrik dan berkhianat satu sama lain. 

Ini bisa menyulitkan dalam hidup, karena terkadang kamu memakai 'kacamata merah muda' dan menolak melepasnya dengan segala cara. 

Nomor 3

Kamu adalah orang yang serius dan bertanggung jawab. Orang-orang ini cenderung lebih suka bekerja. Jadi, tidak ada waktu untuk mengambil dan membantu urusan yang sangat rumit. Tapi, kamu memiliki banyak teman karena kamu mampu menjaga kepercayaan orang lain. Kamu bisa menjadi pemimpin yang baik. 

Nomor 4 

Kamu adalah orang yang sangat menikmati bantuan orang lain. Kamu suka merasa bahwa kamu membutuhkannya. Hal ini akan membuatmu bersemangat. Orang-orang ini juga menyukai perhatian. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menunjukkan diri kamu dalam segala kemuliaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya