Hati-hati, 5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Gosip di Kantor

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Bergosip di kantor mungkin sudah jadi kebiasaan bagi sebagaian orang di Tanah Air. Bukan hanya menggosipkan artis atau idola saja, terkadang menggosipkan teman sekantor juga umum dilakukan.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Meski umum menggosipkan teman sekantor, tapi percayalah melakukan perbuatan hal tersebut bisa membuat orang tidak nyaman bahkan bisa membuat orang lain depresi.

Kebiasaan itu bisa dirubah, namun bagi sejumlah orang dengan zodiak ini sepertinya akan sulit merubah kebiasaan untuk bergosip. 

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Dilansir dari laman Times of India ternyata ada 5 zodiak yang doyan banget loh ngegosip di kantor. Siapa saja? Berikut ini ulasannya:

1. Gemini
Bagi orang berzodiak Gemini ternyata bergosip adalah sesuatu yang alami bagi mereka. Gosip sendiri adalah sesuatu yang mereka senang lakukan.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Mereka juga pandai mengorek informasi pribadi seseorang tanpa disadari. Jadi jangan sepenuh percaya ketika bercerita dengan orang berzodiak gemini ya, sebab seorang Gemini, tidak ada yang bisa  menjadi rahasia dalam jangka panjang.

2. Leo
Orang dengan zodiak Leo ternyata tidak bisa tidak berbicara tentang orang-orang dan masalah di belakang orang itu.

Baca juga: Hebat, 5 Zodiak Ini Punya Daya Ingat Sangat Tajam

Orang dengan zodiak Leo juga nampaknya senang atau nyaman ketika membicarakan  kesengsaraan orang lain. 

3. Libra
Libra adalah orang yang paling banyak dicari seseorang saat merka menghadapi masalah. Sebab, seorang Libra memiliki kemampuan untuk memberikan nasehat yang dapat memecahkan masalah.  

Tetapi, meski begitu seorang Libra juga seseorang yang selalu mengetahui semua gosip di kantor.  Mereka akan bertindak seolah-olah berada di pihak Anda, tetapi seiring waktu Anda akan menyadari bahwa mereka hanya bermain di semua sisi.

4. Sagitarius
Untuk seorang Sagitarius, bukan gosip yang membuat mereka bersemangat. Mereka lebih suka menyebarkan gosip di kantor.

Ada juga kemungkinan besar bahwa seorang Sagitarius dapat memutar balikkan cerita untuk menyesuaikan dengan rasa petualangan dan kegembiraan mereka.

5. Aquarius
Aquarius hebat dalam mendongeng. Meskipun begitu, wajar jika mereka berbicara tentang orang dan berpura-pura menjauh, tetapi merekalah yang mungkin akan menyulut api.

Meskipun tidak banyak menimbulkan kekacauan, namun itu mungkin membuat rekan kerja mereka sedikit tidak nyaman berada di sekitar pemilik zodiak Aquarius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya