3 Jenis Susuk Ini Disebut Paling Ampuh Pikat Lawan Jenis

Kesalahan perempuan
Sumber :
  • U-Report

VIVA –  Susuk adalah suatu hal gaib yang sangat terkenal di telinga masyarakat. Banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk berbagai kepentingan pribadi salah satunya untuk sebagai pemikat lawan jenis. 

Rahasia Kecantikan Tisya Erni Dibongkar Ahli Spiritual: Ada Susuk di Wajah dan Area Sensitif

Susuk untuk pemikat lawan jenis sendiri ternyata banyak jenisnya. Dalam akun YouTube Ratu Aura menjelaskan setidaknya ada tiga jenis susuk yang dianggap ampuh untuk memikat lawan jenis. Apa saja? Berikut ini jenis susuk yang paling ampuh untuk memikat lawan jenis. 

1. Susuk emas

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Susuk emas ini terbuat dari emas murni yang cara pasangnya dimasukkan ke dalam tubuh manusia. Selain itu ada juga susuk emas yang terbuat dari serbuk emas yang dikemas dalam bentuk herbal. 

Baca juga: Durasi Ideal Bercinta, Cobain Biar Akhir Pekan Makin Bergairah!

Ahli Spiritual Sebut Pedangdut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Bikin Aden Wong Klepek-klepek

Konon katanya, susuk emas ini memiliki kelebihan mampu memancarkan aura wajah yang sangat terang sekali bagi si pengguna. Sehingga pengguna susuk ini semakin memikat di aura wajahnya, terlihat semakin memikat dan memesona. 

"Selain itu susuk emas di sini konon katanya bisa membuat seseorang memiliki sifat mewah dan bisa meningkatkan gairah seks dan memiliki semangat tinggi. Sehingga pemakai susuk ini terkesan menggairahkan," jelas Ratu.

2. Susuk berlian

Susuk berlian ini memiliki bentuk yang kecil dan mungil, terlihat mewah dan berkilau. Susuk ini dianggap bagus digunakan karena kilaunya, energi, mampu memancarkan aura pengasihan yang kuat dalam diri seseorang. Jika susuk jenis ini digunakan oleh perempuan, akan memancarkan pesona kewanitaannya. Sedangkan jika digunakan pria akan memancarkan pesona kejantanannya. 

3. Susuk kembang kanthil

Berwarna hijau susuk ini disebut memiliki energi magis yang tinggi. Susuk kembang kanthil ini sering digunakan oleh kanjeng ratu Nyi Roro Kidul karena memiliki energi magis yang tinggi, energi pengasihan yang sangat tinggi. Untuk penggunaan susuk jenis ini sendiri melalui oral atau dimakan. 

"Tapi untuk meningkatkan energi pengasihan sangat kuat dari susuk ini, ada ritualnya. Setiap senin pon pengguna susuk harus memakan kembang kanthil," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya