Terlihat Menyebalkan, 5 Zodiak Ini Ternyata Penuh Kasih Sayang

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA –  Tidak sedikit dari kita yang selalu menilai karakter seseorang dari penampilan mereka. Sebut saja ketika orang tersebut memasang wajah masam, tidak sedikit bahwa mereka memiliki karakter yang dingin atau galak.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi jaminan. Ada banyak orang yang tampak sangat keras dan tangguh dari luar, tetapi mereka memiliki hati yang lembut dan penyayang. 

Dengan bantuan astrologi, kita dapat mengetahui banyak tentang karakteristik seseorang. Dilansir dari laman Times of India, meski terlihat dingin, enam zodiak ini ternyata memiliki sisi yang lembut dan penyayang.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Baca juga: CDC Amerika Serikat: Masker Lebih Baik Daripada Vaksin

Cancer

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Cancer dikenal sebagai sosok yang sangat emosional. Tetapi ketika mengungkapkan perasaan, mereka memilih sebaliknya.  Itu sebabnya mereka sering terkesan sulit. Namun, ketika mereka jatuh cinta dan ditemani pasangan, mereka akan menunjukkan sisi termanis dan menjadi pendengar terbaik dari semua zodiak yang ada. 

Virgo

Bagi seorang virgo, sepertinya kesempurnaan adalah yang mereka cari.  Mereka bisa menjadi sangat kritis dan tidak menyetujui segala sesuatu yang datang pada mereka. Namun, di dalam semua itu, mereka akan merawat orang yang mereka cintai dengan cara yang tak terbayangkan.

Scorpio

Sosok scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan terkadang karena gairahnya, mereka tampak terlalu sulit untuk ditangani.  Tetapi begitu, ketika urusan cinta mereka selalu ada untuk Anda. 

Baca juga: 5 Manfaat Kesehatan Rambut Kemaluan, Tingkatkan Sensasi Seksual

Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang sering mendapat 'judgmet' karena kecintaannya pada rasionalitas dan logika.  Mereka seolah tampil sebagai orang yang lebih tertarik pada nalar yang penuh kasih.  

Tetapi meskipun begitu, mereka adalah salah satu orang yang paling penuh kasih, yang berkeringat melalui pekerjaan mereka hanya untuk memenuhi kebutuhan pasangan mereka. Dan itu semua atas nama cinta.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang dikenal karena kreativitas dan kecerdasan mereka dalam segala hal yang mereka lakukan.  Namun, itu membuat orang melihat mereka sebagai seseorang yang hanya mementingkan diri sendiri.

 Tapi bukan itu masalahnya, yang mereka coba hanyalah menjadi lucu dan membuat orang yang mereka cintai tertawa.  Mereka memiliki cara dengan kreativitas dan akan melakukan atau mengatur kejutan termanis untuk pasangan mereka dengan cara yang paling cerdas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya