3 Zodiak Ini Diramal Frustasi Sepanjang Akhir September

Zodiak.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk semua orang. Astrologi pun meramalkan demikian. Bahkan, astrologi memprediksi ada beberapa orang yang akan berurusan dengan hal-hal yang akan membuat mereka frustasi.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Mereka adalah pemilik 3 zodiak berikut. Memasuki minggu keempat di bulan September 2020 ini, 3 zodiak akan merasa sedikit cemas dan kewalahan, terutama karena semuanya sangat stagnan saat ini.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, Senin 21 September 2020, berikut 3 zodiak yang harus banyak mengelus dada di minggu keempat September 2020 ini.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries
Minggu ini kamu akan lebih temperamen dari biasanya. Kamu juga tidak bisa bersabar untuk hal apa pun. Namun, kemarahanmu yang tak kunjung terselesaikan, akhirnya dapat kamu kenali sendiri.

Pada 22 September 2020, urusanmu akan berlangsung mulus, mendorong kompromi dan saling pengertian antara kamu dan orang-orang yang bermasalah dengan kamu.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Pada saat yang sama, kamu akan menghargai perasaanmu. Untuk itu, berikan diri kamu ruang untuk melihat sesuatu dari perspektif orang lain.

Taurus
Apakah kamu kerap tidur larut malam dan berjuang untuk mendapatkan inspirasi tentang pekerjaanmu, Taurus? Jika demikian, itu sangat masuk akal.

Baca juga: Terlihat Menyebalkan, 5 Zodiak Ini Ternyata Penuh Kasih Sayang

Kamu mungkin butuh melamun tapi kamu harus tetap fokus. Jangan terlalu membebani diri sendiri, terutama jika kamu merasa sangat lelah.

Capricorn
Kapan ini berakhir, Capricorn? Tahun ini bukan tahun piknik buatmu. Minggu ini, kamu mungkin merasa impianmu berada di luar jangkauan, membuat kamu merasa frustasi dengan posisimu saat ini.

Kamu mungkin mengira, kamu lebih maju sekarang. Cobalah meluangkan waktu untuk menerima posisimu, Capricorn.

Kamu tepat berada di tempat yang seharusnya. Kamu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk hidup, itulah alasannya kamu perlu merasa bangga pada diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya