5 Zodiak Ini Paling Sulit Atasi Stres dan Tekanan Kerja

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Stres ketika ada banyak tekanan kerja adalah hal yang wajar. Yang tidak wajar adalah jika kamu tidak mampu mengatasinya, apalagi sampai berlarut-larut hingga membuatmu sangat tertekan.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Dan sayangnya, 5 zodiak berikut juga mengalaminya. Sementara beberapa orang mampu menangani semuanya dengan baik, mereka yang melekat 5 zodiak ini akan sangat menderita saat mendapat tekanan di tempat kerja.

Dilansir Pinkvilla, Selasa 22 September 2020, berikut 5 zodiak yang paling sulit mengatasi stres dan tekanan di tempat kerja.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Gemini
Gemini selalu berusaha untuk melakukan banyak tugas, tetapi ketidaktegasan mereka membuat kemampuan Gemini dipertanyakan.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Diramal Frustasi Sepanjang Akhir September

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Ketakutan terus-menerus perihal kemampuan mereka dalam mengambil keputusan mungkin mengecewakan tim dan membuat mereka gelisah. Gemini, kamu perlu rileks, karena itu satu-satunya cara untuk membuat keputusan tegas. 

Cancer
Cancer sangat emosional, yang bisa menjadi kekuatan sekaligus kehancuran mereka. Sementara sisi sensitif memungkinkan mereka dapat memahami orang lain.

Luapan emosi terus-menerus akan membuat mereka cemas dalam setiap situasi sehingga memiliki hasil yang tidak terduga. 

Libra
Libra mencoba menjaga keseimbangan dalam hidup. Jadi, mereka mencoba yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang damai di tempat kerja.

Untuk itu, Libra lebih mementingkan produktivitas dan secara alami merasa cemas dalam situasi stres, atau ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. 

Taurus
Taurus sangat pekerja keras, jadi mereka tahu bagaimana cara menangani situasi stres di tempat kerja. Tapi, mereka akan menyerah ketika ada hal-hal lain dalam hidup yang tidak berhasil.

Para pemilik zodiak ini cenderung stres bahkan marah, ketika mereka tidak dapat mengendalikan situasi sepenuhnya. 

Leo
Leo suka menjadi pusat perhatian dan memiliki kepribadian yang mengintimidasi. Itulah sebabnya mereka sulit bergaul dengan rekan kerja.

Wajar saja jika Leo merasa cemas dan stres, hingga berakibat menghambat pekerjaannya. Jadi, sifat dominan mereka yang memaksa orang lain merasa tidak nyaman saat berada di sekitar Leo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya